Lihat pesawat di Aceh Besar Rp 2000

Lihat pesawat di Aceh Besar Rp 2000

0

Aceh Besar/wali-news.com

Berbeda dengan kota kota lainnya di Indonesia,Di Bandara Sultan Iskandar Muda,Kabupaten Aceh Besar,Provinsi Aceh.

Di Bandara tersebut setiap pengunjung yang ingin melihat pesawat wajib mengeluarkan uang sebesar Dua ribu rupiah,sebagai restribusi yang diberlakukan oleh PT Angkasa pura II,kepada pengunjung yang datang.

Sukri wahyudi (40),warga Kabupaten Aceh Barat Daya,jumat (20/9) kepada wali-news.com mengatakan,dia dan anaknya sengaja datang ke Bandara hanya sekedar melihat pesawat,mewujudkan janjinya kepada sang anak.

Namun ia,sangat terkejut ketika staff bandara meminta uang Rp 4000 sebagai tiket untuknya dan si anak,Sukri tidak keberatan atas restribusi itu.

ditambahkan,dia menyayangkan pemberlakuan restribusi ke anjungan pengantar di kenakan restribusi,” lucu dan unik aja,masak untuk melihat pesawat harus bayar,pameran aja gratis”,keluh Sukri.

Baginya apa yang di berlakukan oleh pihak Bandara terasa unik saja,betapa tidak ayah dari empat puyra ini pernah berkunjung di sejumlah daerah,di katakan,untuk ke anjungan tidak di kenakan biaya atau gratis.

Dia menambahkan,seharusnya anak bangsa yang ingin melihat kemajuan tekhnologi penerbangan ini tidak dipungut biaya,karena ini juga edukasi untuk anak anak,keluhnya.(chairan Manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dini hari,si Jago Merah Lalap Puluhan Ruko Di Kota Sinabang

Sinabang/wali-news.com Sedikitnya puluhan rumah toko di Simpang Lima,Kecamatan