Mahasiswa FMIPA Unila Bagikan Ratusan Hand Sanitizer

Mahasiswa FMIPA Unila Bagikan Ratusan Hand Sanitizer

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Puluhan mahasiswa yang terdiri dari FMIPA Unila bagikan ratusan hand sanitize kepada masyarakat Lampung (23/03/20).

Pembagian hand sanitizer menggunakan sistem isi ulang yang mana masyarakat diwajibkan membawa botol atau wadah masing-masing untuk diisi oleh cairan hand sanitizer. Terdapat 2 sistem pembagian hand sanitizer, yaitu untuk pejalan kaki akan disediakan 200 botol dengan ketentuan 60 mL per orang, sedangkan untuk drive thru atau pengendara mobil akan disediakan 400 botol dengan ketentuan 120 mL per kendaraan atau 2 botol.

Koordinator kegiatan, Afdahul Irza Khadriyan mengatakan “kegiatan ini merupakan panggilan dari hati mahasiswa FMIPA untuk membantu masyarakat dalam mencegah wabah Virus Korona”.

Pembagian hand sanitizer  dilakukan dibeberapa titik dan secara mobile, seperti Lingkungan Unila, Kampung Baru, Rajabasa Ray, serta di lingkup fasilitas kesehatan lainnya.

Hand sanitizer ini dibuat sendiri oleh mahasiswa FMIPA Unila dengan memperoleh donasi dari aksi penggalangan dana pada 16 – 22 Maret 2020 melalui transfer ke rekening BNI 0469577031 atas nama Deni Setiawan.

 

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Update Siaran Pers Pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung

wali-news.com, Bandar Lampung – Tim Gugus tugas penanganan