Mahasiswa Pemuda Kluet Timur Sampaikan Aspirasi

Mahasiswa Pemuda Kluet Timur Sampaikan Aspirasi

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung Dalam Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kluet Timur (IPPM KluT) berkunjung ke kantor Sekretaris Komisi III DPR Aceh Bapak Hendri Yono, S. Sos, M. Si Untuk menyampaikan Aspirasi.

Mukhlisin sebagai Ketua Umum IPPM KluT menyampaikan Bahwa Kedatangan mereka Menjumpai Anggota DPR Aceh Dapil 9 (Subulussalam, Aceh Selatan, Abdya) Hendri Yono bermaksud menyampaikan aspirasi Mahasiswa, Pemuda & pelajar, salah satu Aspirasi nya ialah Asrama Mahasiswa.

“Kedatangan Kami ke kantor Bapak Hendri Yono untuk Silaturahmi dengan Beliau sekaligus Menyampaikan Aspirasi Dari kalangan Mahasiswa, Pemuda & Pelajar kecamatan Kluet timur yang ada di Kota Banda Aceh, salah satu aspirasi yang kami sampaikan ialah penting nya Asrama Bagi Mahasiswa kecamatan”, Ungkap Mukhlisin di Kantor DPP PKPI Provinsi Aceh, Lamprit Banda Aceh, Senin, 26/04/2021

Mukhlisin yang juga Mantan Ketua DEMA/BEM FEBI UIN Ar-raniry ini mengharapkan Tokoh Aceh Selatan mampu membimbing dan Saling membesarkan Mahasiswa, pemuda & pelajar yang ada di perantauan.

“Kita mengharapkan Para tokoh Besar yang berasal dari Aceh Selatan saling mendukung, membimbing, dan membesarkan Mahasiswa, pemuda atau pelajar yang sedang berproses mencari ilmu di perantauan untuk nantinya dapat kita banggakan bersama-sama” Pungkasnya.

Hal ini ditanggapi Oleh Hendri Yono, Ia menyampaikan Bahwa sekarang ini para mahasiswa, Pemuda atau pelajar nya di perantauan seperti Pohon Aren Di Tengah Hutan, Besar Sendiri.

“Sekarang kita lihat, Masyarakat kita yang sedang Berproses atau belajar di perantauan Seperti Pohon Aren ditengah Hutan yang mana ia besar sendiri, kita harapkan masyarakat Aceh Selatan Bersatu untuk saling mendukung” Hematnya.

Dalam kesempatan ini Mukhlisin Menyampaikan Terimakasih atas kesempatan silaturahmi nya dan berharap Agar silaturahmi dengan Tokoh-tokoh Aceh Selatan tetap baik dan berlanjut untuk kemajuan bersama.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Hendri Yono atas kesempatan silaturahmi nya, Silaturahmi yang coba kita lakukan ialah untuk mendapatkan ilmu dari pengalaman tokoh-tokoh besar dari Aceh Selatan ini yang nantinya bisa menjadi inspirasi bagi kalangan muda dalam berproses, kemudian kita harapkan hal seperti ini dengan baik kita lakukan dan berkelanjutan” Tutupnya.(MM)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 di Antaranya Positif Covid-19

Wali-news.com, Jakarta – Terkait efektifitas pelaksanaan larangan mudik