MAJAP : Isu Beredarnya Photo Tak Senonoh Diduga Pejabat Aceh Jaya Jangan Di Politisir

MAJAP : Isu Beredarnya Photo Tak Senonoh Diduga Pejabat Aceh Jaya Jangan Di Politisir

0

wali-news.com, Calang – Meski belum ada keputusan hukum yang tetap dari penegak hukum, belakangan ini kabar beredarnya Photo tak senonoh yang diduga mirip dengan salah satu Pejabat Aceh Jaya dengan seorang mahasiswi ramai diperbincangkan di madia sosial oleh masyarakat setempat. Minggu, (6/10/19).

Menanggapi isu tersebut, Ketua Aliansi Masyarakat Aceh Jaya Anti Provokasi (MAJAP) Hendri Syahrizal, meminta semua pihak jangan terpengaruh dengan isu yang belum tentu benar, dan jangan sampai persoalan ini di politisir dan tunggangi oleh oknum-oknum yang tidak suka dengan pemerintah Aceh Jaya.

Menurutnya, Setiap orang itu pasti ada melakukan kesalahan dan kesilapan, namun persoalan yang menyangkut dengan aib seseorang itu jangan lah sampai dipolitisir, dan menyebarkan isu yang belum tentu benar (Hoaks) sehingga menimbulkan fitnah dan kegaduhan di masyarakat.

“Ia menghimbau masyarakat untuk menanggapi isu dengan positif, kalau ada persolan mari diselesaikan dengan damai dan bertabayun, janganlah mengumbar aib orang yang belum tentu jelas.”Tegasnya

Dikatakannya, kalau pun isu tersebut benar adanya, maka untuk penyelesaiannya kita serahkan ke pihak kepolisian untuk melakukan proses hukum.

Jangan sampai menunggangi masyarakat demi kepentingan politik oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan menyebarkan isu-isu yang bisa merusak perdamaian dan menghambat pembangunan di Aceh Jaya.

“Semoga permasalahan di Aceh Jaya dapat diselesaikan dengan musyawarah, tampa ada pihak yang mempolitisir masyarakat sehingga menimbulkan kegaduhan,”ungkap Hendri

Sementara itu, secara terpisah saat ditemui di kediamannya, Pimpinan Dayah Terpadu Darul Abrar, Tengku H. Mustafa Sarong, atau sapaan akrabnya (Walet Walidie), berharap persoalan yang terjadi di masyarakat agar dapat di selesaikan dengan musyawarah dan perdamaian.

“Kita menginginkan setiap persoalan dapat di selesaikan dengan baik, Agar pembangunan dan pendidikan di Aceh jaya semakin maju,”Harapnya. (OS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi