Maling Hewan Ternak Resahkan Warga Tambon Tunong Dewantara

Maling Hewan Ternak Resahkan Warga Tambon Tunong Dewantara

0

Wali-news, Aceh Utara – Masyarakat Tambon Tunong Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara sebulan terakhir, resah dan harus berjaga-jaga ekstra akibat maraknya pencurian sapi, kambing, serta ayam ternak milik mereka, Minggu 24/01/2021.

Yati salah satu pemilik usaha ternak kambing Desa Tambon Tunong,mengaku sangat resah, bahkan jam istirahat tidurnya terganggu karena sering masyarakat kehilangan hewan ternak di
Desa Tambun tunong hingga mengalami kerugian Jutaan Rupiah,Jelas nya.

selama memasuki bulan Januari 2021 ini warga daerah sini resah akibat marak nya pencurian hewan ternak, dari kambing,ayam dan lain lain,pencuri ternak langsung menyembelih kambing hasil curian nya langsung di tempat sangat mengherankan bagi kami pemilik nya atas kejadian seperti itu

Hal yang sama juga di utarakan, Ibnu Amin, warga Dusun 5 lorong bugeng, ia tadi malam sekitar jam 3 dan 4 dini hari korban mendengar suara ketak ketok & korban langsung Terbangun Tapi Tidak mengecek ke depan rumah.

Saat itu, korban tidak merasa curiga. Lalu pada pagi hari ketika hendak memberi makan Biri-biri miliknya, korban mendapati 3 ekor Biri-biri miliknya sudah hilang yang di ikat depan rumahnya.

Saya sudah berusaha mencari di sekitar lokasi, namun tidak ketemu. Hingga akhirnya saya menyuruh ponakan melapor ke Polsek Setempat

M.Nur menambahkan dari kejadian pencurian ini korban mengalami kerugian 5 juta Rupiah,ungkap nya.

Untuk kejadian tadi malam sempat dengar pada Jam 4 pagi ada Suara bunyi kereta lalu makin jauh, Tiba-tiba ada Terdengar suara Mobil melintas di jalan ia pun Menyenter ke arah, Namun tidak terlihat namun suara yang terdengar Batuk batuk dan Sementara pelaku pencurian Biri-biri ini masih dalam pencarian.

Kasus tersebut warga sudah melaporkan ke polsek Kecamatan Dewantara melalui watsap dan menunggu proses penyelidikan lanjut oleh polisi setempat.(Yan)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sadis, di Banda Aceh Satu Keluarga di Bantai Oleh Kerabat Dekat.

Wali-news.com, Banda Aceh – Satu keluarga menjadi korban