Mantan Panglima GAM Wilayah Lhok Tapaktuan Pimpin Peringatan Milad GAM ke 40 Bersama Tim Pemenangan Irwandi-Nova

Mantan Panglima GAM Wilayah Lhok Tapaktuan Pimpin Peringatan Milad GAM ke 40 Bersama Tim Pemenangan Irwandi-Nova

0

wali-news.com, Aceh Selatan – Memperingati milad GAM ke 40 sejumlah mantan Kombatan GAM wilayah Lhok Tapaktuan menggelar doa bersama di sekretariat bersama (Sekber) tim Pemenangan Irwandi-Nova yang terletak di Simpang Peut, Kecamatan Kluet Utara, Minggu (4/12/2016).

Do’a bersama itu ditujukan kepada seluruh syuhada yang syahid dalam perjuangan dan para korban konflik lainnya.

Mantan Panglima GAM wilayah Lhok Tapaktuan, Abrar Muda menghimbau agar seluruh mantan kombatan agar tetap solid menjaga silaturrahmi mesti berbeda pandangan politik.

“Dalam kesempatan momentum 4 desember mari kita rajut kembali tali silaturrahmi walau saat ini ada yang berbeda pandangan politik,” harapnya.

Hal hampir senada juga disampaikan oleh ketua tim pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Abdullah menurutnya mesti berbeda pandangan tidak ada alasan untuk terpecah belah.

“Pada momen 4 desember mari kita jaga kesatuan dan silaturrahmi seperti yang disampaikan oleh Tgk Abrar Muda,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PNA Aceh Selatan, Tgk Amran, mantan ulee bara GAM wilayah Herman atau Mise, mantan pabg Sagoe Lhok Tapaktuan, Doles, mantan pang Sagoe Samadua, Saiful, mantan pang sagoe Kuta Bahagia, Toni, Ulee Balang Trumon Timut, Salwadi, Mamak Bahri dan sejumlah mantan kombatan lainnya. (FS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan