Mapancas Lampung Apresiasi Kunjungan Jokowi

Mapancas Lampung Apresiasi Kunjungan Jokowi

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Lampung pada hari Kamis 2 September 2021 mendapat apresiasi positif dari DPD Mahasiswa Pancasila Provins Lampung.

Menurut Ketua DPD Mahasiswa Pancasila Provinsi Lampung, Sugirin Tjastoni kunjungan tersebut merupakan bentuk perhatian Presiden terhadap masyarakatnya, terlebih dalam masa pandemi seperti sekarang ini. ” Alhamdulillah, Pak Jokowi berkenan ke Lampung, melihat langsung proses pembangunan serta aktifitas masyarakat Lampung secara langsung” ujar Sugirin.

Presiden Jokowi selama kunjungan kerja di Lampung, akan meresmikan Bendungan Way Sekampung di Pringsewu serta meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pekerja dan pelajar di Lampung. Tentu kehadiran Presiden RI ke 7 tersebut menjadi hal yang positif bagi semua pihak dalam menangani Covid 19 di Provinsi Lampung tersebut. Apalagi pencapaian vaksin dosis 1 di Lampung sangat rendah yakni sebesar 12 % dan vaksin dosis 2 sebesar 7,8 % dari target 6,6 juta jiwa lebih. Demikian halnya dengan tingkat kematian covid 19 di Lampung yang masih cukup tinggi. Selain itu kedatangan Presiden di harapkan semakin memacu semangat, upaya serta sinergi agar vaksinasi lebih masif untuk capai target herd immunity.

Lebih lanjut, Sugirin mengatakan kunjungan Presiden dalam kondisi penerapan PPKM dapat di maklumi bersama dengan tetap melaksanakan serta mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat terhindar dari kerumunan yang berpotensi menimbulkan masalah baru.

Selamat ghatong Pak Jokowi, teghima kasih atas kehadirannya di bumi sang bumi ruwai jurai.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Walikota Oxford Mengapresiasi Keberagaman dan Kebesaran Indonesia

Oleh : Yogi Pratama )* wali-news.com. Indonesia merupakan