Masalah Ahok, Ini Pernyataan Sikap GEMA Aceh

Masalah Ahok, Ini Pernyataan Sikap GEMA Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – Mahasiswa yang tergabung dari Gerakan Mahasiswa (GEMA) Pembebasan, menggelar demo di depan Mapolda Aceh, Lingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (8/11/2016) sore. Aksi demo ini digelar untuk menuntut Polri melakukan penangkapan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama ‎(Ahok), yang dinilai menistakan dan melecehkan agama Islam, umat Islam dan Alquran.

‎Koordinator Aksi di Lapangan, Syakirin menilai sikap pemerintah di bawah Jokowi lambat dalam merespon sikap umat Islam ini memunculkan kecurigaan besar bahwa rezim sedang melindungi Ahok, apalagi petahana Gubernur DKI Jakarta ini seolah kebal hukum.

“Beberapa kasus yang melibatkannya tak sampai membuatnya terjerat. Oleh berbagai pengamat Ahok tersebut terindikasi kuat terlibar korupsi Sumber Waras dan pelanggaran hukum pada proyek Reklamasi Teluk Jakarta. Namun, ternyata Ahok kembali lolos dari jeratan hukum” terangnya

Sekali lagi, jika dalam kasus penistaan agama yang buktinya sangat gamblang ini Ahok kembali lolos, maka tentu menunjukkan bahwa rezim Jokowi sedang melindungi Ahok,” katanya dengan membaca teks yang sudah dipersiapkan di depan pendemo dan pihak kepolisian.

Adapun pernyataan sikap GEMA Pembebasan adalah sebagai berikut:

1. Menuntut Jokowi memerintahkan Polri untuk menangkap Ahok yang jelas menistakan alquran dan ulama.

2. Menuntut kepada Bareskrim Polri agar segera tangkap Ahok, jangan gentar dengan kekuatan apapun yang berada di balik kebalnya Ahok, nantikanlah kemarahan umat yang lebih besar dan azab dari Allah SWT.

3. Menyerukan kaum muslimin untuk bahu membahu menolak pemimpin kafir, menegakkan hukum Allah, menjaga kemuliaan Islam Alquran dan Ulama, khususnya dalam kasus Ahok ini teruslah berseru tolak Ahok, tangkap dan hukum Ahok sebagai penghina alquran dan ulama.

4. Menyerukan ‎kepada ummar agar terus berjuang atas nama islam dan aqidah islam, karena dengan itulah umat islam akan mencapai kebangkitannya yang hakiki yakni dengan ditegakkannya syariah dalam bingkai Daulah Khilafah Rasyidah

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KBMA Gruduk Mabes Polri Desak Kapolda Aceh Di Copot

Wali-news, Jakarta –KBMA Nusantara ( Koalisi Barisan Muda