Demo Omnibus Law Kembali Digelar di DPR Aceh, Kali Ini Tuntutan 14 Poit

Demo Omnibus Law Kembali Digelar di DPR Aceh, Kali Ini Tuntutan 14 Poit

0

Wali-news, Banda Aceh- Demo Tolak UU Cipta Kerja, hari ini kembali sambangi DPR Aceh.
Puluhan mahasiswa itu menamakan diri organisasi Cipayung Plus menggelar aksi di halaman DPR Aceh, Jumat (9/10/2020) sore.


Massa itu ergabung dalam beberapa organisasi mahasiswa diantaranya PMII, KAMMI, PII dan HMI, Mereka menuntut 14 poin sebagai tuntutan dalam aksi tersebut.

Mereka membaca tuntutan itu di hadapan anggota dewan yang menjumpai massa aksi, Anggota DPR Aceh yang hadiri yakni Darwati A Gani dari fraksi PNA, Fuadri dari PAN dan Zainal Arifin dari partai keadilan sejahtera.

Selesai membacakan poin tuntutan massa meminta anggota Legeslatif itu membubuhkan tanda tangan pada petisi yang diberikan para pendemo.


Koordinator aksi Agus Ismansyah mengatakan, Mereka belum sepenuhnya merasa puas atas apa yang disampaikan anggota dewan yang menjumpai massa dihalaman gedung DPR Aceh.

“Kami baru akan puas ketika Pemerintah dan DPR Aceh sudah menyampaikan rekomendasi penolakan UU cipta kerja kepada pemerintah pusat”, ungkapnya.

Massa aksi memberikan batas waktu sampai hari Senin depan, jika senin depan rekomendasi belum di penuhj, mereka mengancam akan membawa massa lebih banyak lagi ke DPR Aceh.

“Kami tunggu sampai hari Senin depan, jika tidak ada jawaban kami akan kembali lagi kesini”, tegas Agus. (M.L.A)

Editor : Myles Caleu

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

DPW PNA Kota Banda Aceh Sambut Milad Dengan Doa Bersama

Wali-news, Banda Aceh- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai