Masyarakat Darussalam Aceh Besar Ikut Vaksinasi yang Dilaksanakan BIN Aceh

Masyarakat Darussalam Aceh Besar Ikut Vaksinasi yang Dilaksanakan BIN Aceh

0

Wali-News.com, Aceh Besar– Badan Intelejen Negara (BIN) Aceh Menyelenggarakan Vaksinasi Massal di Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Senin, (27/12/2021).

BIN Aceh terus mengejar target vaksinasi bagi seluruh masyarakat untuk memercepat kekebalan komunitas (herd immunity) dan sebagai langkah penanganan pandemi Covid-19.

“Capaian vaksinasi terus kita kejar agar kekebalan komunitas (herd immunity) dan penanganan pandemi Covid-19 bisa teratasi dengan baik”. Ujar Agung Wiratama Kepala Posda BIN Aceh Besar.

Amatan Wali-News.com dilapangan, antusiasme masyarakat sangat tinggi, hal ini terbukti dengan ramainya masyarakat yang ikut antri untuk mendapatkan kesempatan di vaksin.

“Kami berterimakasih kepada BIN Aceh yang sudah mau membuat vaksinasi ditempat kami, jadi ikut memberi kemudahan bagi kami” Ujar salah satu masyarakat dilokasi

Selain itu, Agung mengajak segenap masyarakat untuk segera divaksin karena akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat itu sendiri, baik dari sisi keamanan maupun pelayanan administrasi di lembaga pemerintah maupun fasilitas publik lainnya

“Vaksin itu aman dan halal, jadi ayo semua masyarakat segera vaksin agar terjaga dari infeksi virus Covid-19”. Kata Agung. (MM)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Poster Bencana Melanda, Rakyat Sengsara Gubernur Kemana? Bertebaran di Kota Banda Aceh

Wali-News.com, Banda Aceh– Sejumlah spanduk berisi sindiran dan