Memperingati Hardikda Aceh Ke 60,Plt Gubernur puji prestasi guru

Memperingati Hardikda Aceh Ke 60,Plt Gubernur puji prestasi guru

0

Banda Aceh/wali-news.com

Upacara memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke 60 Aceh di lapangan tugu Unsyiah,Kota Banda Aceh,Selasa(3/9) berjalan kidmat.

Upacara tersebut di hadiri oleh dua ribu peserta upacara yang terdiri Muspida plus dan ratusan sekolah di dalam kota Banda Aceh.

Bertindak sebagai komandan upacara adalah Taufik Spd, Mpd,adapun sebagai inspektur upacara, langsung di rgang oleh Pelaksana Tugas (Plt)Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah.

Dalam sambuatannya Plt Gubernur menyampaikan Hardikda yang kita peringati tiap tahunnya bukan hanya sekedar,acara seremoni saja.

namun juga untuk kita evaluasi atas pencapaian pendidikan yang telah kita lakukan selama ini dalam Program “Aceh carong “.

Nova juga memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik meraih predikat terbaik pertama pada enam katagori,hasil ini sangat membanggakan karena mendapat juara ke 3 Tahun 2018,tingkat Nasionalyang terdiri dari 34 provinsi.

Di lanjutkan,Plt Gubernur berharap kita tidak cukup dengan prestasi tersebut,mutu pendidikan kita harus terus meningkat bila perlu Aceh berada di nomor urut 1 tingkat Nasional kedepan,harap Nova mantap.(Chairan Manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi