Mifa Sumbangkan 300 Juta untuk Masjid

Mifa Sumbangkan 300 Juta untuk Masjid

0

MEULABOH (Wali-News.com) – PT. Mifa Bersaudara memberikan bantuan finansial dana sebesar Rp.300.000.000 untuk merenovasi pagar Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh Aceh Barat, Kamis (21/9/2018).

Bantuan tersebut, merupakan tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Mifa Bersaudara kepada Kabupaten Aceh Barat yang merupakan wilayah operasional perusahaan tambang tersbut.

Secara simbolis, bantuan tersebut diterima oleh Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS yang diserahkan oleh Direktur Utama PT. Mifa Bersaudara Ir. Slamet Haryadi di Mesjid Agung Baitul Makmur.

Direktur PT. Mifa Bersaudara Ir. Slamet Haryadi mengatakan tujuan diberikan bantuan melalui CSR finansial dana CSR kepada Mesjid Agung Baitul Makmur, adalah untuk menjaga ukhuwah Islamiah dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Barat.

“Kami jajaran PT. Mifa Bersaudara memberikan sumbangan sebesar Rp 300 juta ini, untuk merenovasi pagar masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Walaupun mungkin bantuan ini belumlah cukup untuk merenovasi pagar masjid tapi inilah kemampuan PT. Mifa Bersaudara, tujuan kami adalah untuk menjaga ukhuwah islamiah dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Barat” Kata Slamet Haryadi.

Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS dalam sambutannya berharap agar dana CSR perusahaan-perusahaan di Aceh Barat 30% diberikan untuk bidang sosial keagamaan. Kemudian kepada panitia Mesjid Agung agar menggunakan bantuan dana ini sebaik-baik dan tidak menyalahgunakannya.

Disisi lain, ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Mifa yang telah memberikan bantuan dana sebesar Rp.300.000.000 untuk merenovasi pagar Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada PT. Mifa Bersaudara karena telah memberikan sumbangan kepada Mesjid Agung Baitul Makmur mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” ujar Ramli.


Penulis : –
Sumber : Rilis

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nasabah Bank Aceh Diminta Segera Ganti Kartu ATM Lama

Wali-ews.com, Banda Aceh  – Nasabah Bank Aceh diminta