Muh. Wiryawan Radyanto, S.H. Jabat Dandenpom IM/2 Meulaboh, Ini Kata Danpondam IM

Muh. Wiryawan Radyanto, S.H. Jabat Dandenpom IM/2 Meulaboh, Ini Kata Danpondam IM

0

wali-news.com, Banda Aceh – Polisi Militer Daerah Militer Iskandar Muda (Pomdam IM) gelar serah terima jabatan Dandenpom IM/2 Meulaboh dari Letnan Kolonel Cpm Achmad Irianto, S.H. M.Si kepada Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H. di Aula Mapomdam IM, Banda Aceh, Selasa (19/02).

Acara Serah terima Jabatan dipimpin langsung Danpomdam IM, Kolonel Cpm Zulkarnain S.H. yang ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan, penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah berita acara serah terima.

Danpomdam IM dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan TNI AD dan merupakan perwujudan dari pola pembinaan karier yang dilaksanakan secara konsisten berdasarkan penilaian Talent Scouting, Penilaian Dedikasi, Loyalitas dan Kemampuan serta Kinerja.

Pada kesempatan tersebut Danpomdam IM mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Letnan Kolonel Cpm Achmad Irianto, S.H. M.Si atas karya pengabdian selama memangku jabatan Dandenpom IM/2 Meulaboh.

“Selamat jalan dan selamat atas jabatan baru sebagai Dansatdik Ba/Ta Pusdikpom Kodiklatad dan semoga ditempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik,” doa Danpomdam IM.

Pada kesempatan yang sama, Danpomdam IM juga mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto S.H yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandenpom IM/2 Meulaboh.

“Saya berharap, kepercayaan yang diberikan ini agar benar benar dapat dipertanggungjawabkan dengan sungguh – sungguh melalui berbagai karya nyata di lapangan,” pesan Danpomdam IM kepada Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H.

Diakhir kegiatan Danpomdam IM melaksanakan salam Komando bersama Dandenpom IM/2 yang baru dilantik dan Letkol Cpm Achmad Irianto. S.H.M.Si

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Pomdam IM, Dandenpom IM/1 Lokseumawe, para Kasi Pomdam IM, Para Dansubdenpom Jajaran Denpom IM/2, Ketua dan Pengurus Persit KCK Ranting 5 Pom, Personel Bintara dan Tamtama Pomdam IM serta PNS Pomdam IM.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

400 Personel Polresta Banda Aceh Ikuti Ujian Psikotes

wali-news.com, Banda Aceh – Sebanyak 400 Personel polisi di