PAN Banda Aceh Gelar Acara Malam Puncak, Lantik DPRt

PAN Banda Aceh Gelar Acara Malam Puncak, Lantik DPRt

0

wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh menggelar acara malam puncak pembagian award PAN, PAN Peduli Lombok, pelantikan seluruh pengurus Dewan Perwakilan Ranting (DPRt) dari 90 Gampong se-Kota Banda Aceh dan pembagian hadiah semua kategori aneka lomba yang diadakan di Taman Sari pada 22-23 September lalu, di Aula Gedung Rumoh PMI, Banda Aceh, Minggu malam (30/9).

Rangkaian acara Pelantikan, pembagian Award PAN, PAN Peduli Lombok dan pembagian hadiah tersebut dalam rangka memperingati HUT PAN ke-20. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir sejumlah kader PAN baik dari DPD, DPW, dan anggota DPRA serta para tamu undangan.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin dalam sambutannya mengatakan, Semestinya peringatan HUT PAN ke-20 ini dilaksanakan pada 23 Agustus kemarin, namun kita geser satu bulan karena pada hari itu bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Namun berbagai acara ini sudah kita setting sejak Agustus lalu. Tujuannya adalah agar PAN Kota Banda Aceh lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPW PAN Aceh atas kerjasamanya yang sudah mendukung jalannya kegiatan ini, juga dukungan para Caleg DPR RI, DPRA dan DPR Kota Banda Aceh dari Partai Amanat Nasional, dan kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah bekerja dengan luar biasa demi suksesnya seluruh rangkaian acara kita ini.” Ujarnya.

Cek Zainal juga mengajak semua kader untuk terus menjaga kekompakan guna membangun dan membesarkan partai ke depan. Dengan dilantiknya DPRt ini semoga bisa meningkatkan kinerja partai di tingkat gampong.

Zainal Arifin berpesan kepada Caleg DPD PAN Kota Banda Aceh Silahkan mempromosikan dan memperkenalkan diri sebagus-bagusnya serta bekerja sebaik-baiknya untuk mendekati masyarakat, tapi ingat jangan pernah langgar aturan apapun terkait Pemilu, dan yang terpenting jangan pernah kritisi ataupun saling jelek-menjelekkan para Caleg dari Partai lain. Kita mendukung Pileg dan Pemilu Damai.

“Kepada para caleg dan kader PAN agar jangan pernah sekalipun mengkritisi Partai lain. Tetapi silahkan anda berbenah diri dan memperbaiki diri, serta mendekati masyarakat dengan cara yang santun supaya menarik simpati masyarakat, sehingga masyarakat percaya memilih anda.” Ujar Cek Zainal.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan bulukat serta pembagian Award PAN serta pembagian hadiah kepada peserta lomba.

Seusai acara Zainal Arifin mengatakan kita melakukan pelantikan DPRt tingkat Gampong ini merupakan sebagai persiapan kita yang pertama untuk memenuhi jaringan partai sampai ke Gampong sebagaimana diamanahkan oleh AD-ART partai kemudian disisi lain sebagai persiapan kita untuk menghadapi pileg dan Pemilihan Presiden.

“Kemudian kita harus kerja keras untuk menyambut Pileg 2019. Kita targetkan, minimal sekali kita dapat satu kursi di semua dapil yang ada di Banda Aceh.” Tutupnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus