Partai Berkarya Aceh Launching Rumah Berkarya, Ini Kata Nurchalis SP, M.Si

Partai Berkarya Aceh Launching Rumah Berkarya, Ini Kata Nurchalis SP, M.Si

0

wali-news.com, Banda Aceh – Nurchalis SP, M.Si, Caleg DPR RI dari Partai Berkarya meresmikan Posko Bersama atau Rumah Berkarya, di Jalan Daud Beureueh, Jambo Tape Banda Aceh. Tepat didepan Kantor Satpol PP dan WH Provinsi Aceh.

“Tujuan didirikannya Rumah Berkarya ini adalah sebagai satu kesatuan berintegrasi dan menjadi satu kekuatan, serta menjadi prinsip partai Berkarya adalah satu untuk semua, semua untuk satu,” kata Nurchalis pada media, (07/10).

kemudian di dalam Rumah Berkarya ini adalah untuk lahirnya ide atau gagasan, dimana para ide-ide dan gagasan tersebut yang lahir dari teman-teman dituangkan dalam sebuah narasi dan akan kita bedah bersama-sama. Terangnya.

“Makanya kami lebih dahulu melahirkan Yayasan Kareuya Sijahtera, tugas yayasan ini adalah bagaimana menghimpun teman -teman kita yang sudah bekerja siang dan malam mensukseskan sebuah proses visioner Partai Berkarya yang dibawa kepada rakyat,” ujar Nurchalis yang juga Wasekjend DPP Partai Berkarya.

Lanjutnya, tentu disini yayasan akan menampung mereka menjadi anggota yayasan, yang kedepannya diharapkan mereka-mereka yang sudah bekerja ini, tidak akan pernah di tinggalkan, karena mereka ini adalah bagian dari kesuksesan.

“Belajar dari pengalaman yang lalu, kami melihat bahwa setelah terpilih seorang Calon legislatif tersebut akan sulit mencari timses lagi, kenapa? karena kami telah meninggalkannya,” ungkap Nurchalis.

Jadi kami di Partai Berkarya khususnya saya selaku Caleg DPR RI mendirikan Yayasan Karya Sejahtera yang diketuai oleh Samsuadi, Sekretaris Muchti Chairul H dan Bendahara Adhadian Roshada. Ini adalah ganerasi Milenial kami, bahwa mereka akan mengajak relawan-relawan dari Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, dan Provinsi. Jadi menyatu dalam kesatuan, dan inilah yang dikatakan dengan rumah, rumah ini kami peruntukan untuk tempat diskusi, tempat kami mengambil kesimpulan, tempat kami memberikan beberapa inovasi -inovasi sehingga ini menjadi pergerakan kami yang bersinergi.

“Boleh inovasi-inovasi dari caleg DPR RI, DPR Aceh, DPRK ataupun tokoh-tokoh kader kami anak-anak muda milenial, dimana nantinya setalah kita launching Rumah Berkarya ini dapat menjadi wadah menyatukan energi – energi yang terpisah dimana-mana, yang mungkin hari ini disatukan jadi persatuan yang kuat.” Ungkap Nurchalis.

Ditanya wartawan terkait target perolehan kursi legislatif di Provisi Aceh, Wasekjend Partai Berkarya ini mengatakan, target kita di Pemilu 2019 mendatang adalah DPR Kabupaten/Kota se-Aceh dan DPR Aceh itu setiap Daerah pemilihan satu kursi.

Untuk di DPR RI juga seperti itu, satu Daerah pemilihan satu kursi, dan untuk Nasional, Ketua Umum DPP Partai Berkarya menargetkan 80 kursi. Kata Nurchalis.

“Makanya kami terus bekerja keras siang dan malam untuk meyakinkan masyarakat, kami dengan parlemen threshold tidak meragukan lagi. Walau sekarang kami bergerak dari titik nol, karena semua kembali ke titik nol saat ini, semua Partai sama nasib, tidak ada yang sudah diuntungkan. Tapi bagaimana yang bisa memainkan kerangka-kerangka pemikiran yang lebih tajam dan dekat dengan rakyat.” Ujarnya.

Tentunya kami Partai Berkarya, “saya sendiri Caleg DPR RI sudah menggagas secara pribadi di yayasan karya sejahtera untuk memberi seluruh program-program pendampingan kepada para relawan yang sudah bekerja kepada kami dengan sistem pembuatan proposal, yaitu E-proposal dan pengajuan proposal.”

Untuk itu kami komit apabila mendapat amanah sebagai Wakil Rakyat di DPR RI, kami akan menunggu proposal tersebut dan kalau memang pemerintah mengalokasikan dana kepada DPR RI, maka saya sudah wakafkan seluruh aspirasi yang kami miliki untuk kepentingan pemberdayaan ekonomi masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi saya. Tegas Nurchalis.

Sementara mengenai Pemilu damai tanpa Hoak, kami dari Partai Berkarya dengan tegas melawan Hoax, sebab hoax adalah suatu kebohongan yang meresahkan masyarakat. “Kami dari dulu tidak percaya dengan hoax. Sebab itu adalah suatu kebohongan, untuk itu kami lebih percaya dengan realita dan fakta, tetapi bila ada kader kami dari Partai Berkarya yang menyebarkan hoax, maka akan kami tindak tegas dengan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan dan Undang-undang hukum yang berlaku,” tutup Nurchalis. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus