Patuhi Protkes, BPN Aceh Rayakan HANTARU Secara Virtual

Patuhi Protkes, BPN Aceh Rayakan HANTARU Secara Virtual

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh, Jumat (24/09/21) melaksanakan uapacara memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru), berbeda dari biasanya upacara kali ini dilakukan secara Virtual.

Kendati dalam suasana pandemi Covid-19, semangat pegawai tetap tampak ketika upacara di gelar hingga selesai, pada seluruh kantor BPN baik Provinsi dan Daerah, mereka tampak khidmat mengikuti detail rangakaian upacara tersebut.

Ir. H. Nova Iriansyah, M. T, Gubernur Aceh bertindak sebagai pembina upacara, selain Gubernur juga tampak beberapa unsur Forkopimda dalam upacara itu.

Dalam amanat mentri yang dibacakan Gubernur Aceh, kedepan BPN akan memberikan pelayanan terbaik dalam pertanahan secara elektronik, guna meningkatkan efisiensi waktu, biaya, serta transparansi pelayanan yang inovatif dan kreatif.

” Kita berharap nantinya BPN akan melakukan terobosan dan inovasi dalam pelayanan secara elektronik, sehingga akan memangkas rentang waktu yang panjang, sehingga dapat dirasakan langsung oleh rakyat dalam bentuk pelayanan prima seperti ini”, Harap Nova dalam amanatnya.

Bukan hanya upacara saja, namun serangkaian acara juga mewarnai Hantaru di BPN Provinsi Aceh kali ini, antaranya memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, aneka lomba Virtual dan penyerahan cendera mata kepada purnabhakti BPN Provinsi Aceh.(*)

Editor : Abdar

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi