Pemkot Bandar Lampung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah COVID-19

Pemkot Bandar Lampung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah COVID-19

0

Wali-news.com, Bandar Lampung – Pemerintah Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung gelar aksi penyemprotan Disinfektan dalam rangka mencegah berkembangnya wabah virus Korona atau COVID-19. Penyemprotan akan dilakukan di beberapa masjid di Kota Bandar Lampung (20/03/20).

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengarahkan tim gabungan yang terdiri dari 70 anggota BPBD, 50 anggota Satpol PP, serta TNI Polri yang menugaskan Babinsa dan Babinkamtibmas disetiap kelurahan dikota Bandar Lampung.

Salah satu pengurus Masjid Al-Furqon, H Ahyat syukur mengatakan bahwa hari ini tempat ibadah Masjid melakukan penyemprotan cairan desinfektan dan menyediakan alat cuci tangan untuk menghindari virus corona.

“Semua harus sudah disemprot pakai obat desinfektan dan kalo masyarakat masuk masjid alat cairan sudah disiapkan serta tempat cuci tangan, dan sajadah harus disemprot agar terhindar dari virus corona yang meresahkan masyarakat” ujar Ahyat

Ini semua merupakan bagian dari program Pemerintah Kota Bandarlampung yang peduli terhadap penyebaran Virus Corona di Lampung. “Kami juga sangat berharap kontribusi dari seluruh masyarakat Bandarampung sehingga program ini dapat berjalan dengan lancar” Pungkasnya.

 

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Asosiasi Pengacara Lampung Gelar Rakor dan Halal Bihalal

wali-news.com, Bandar Lampung – Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara