Pemuda Millennial Jokowi-Amin Apresiasi Kejujuran Calon Presiden 02

Pemuda Millennial Jokowi-Amin Apresiasi Kejujuran Calon Presiden 02

0

wali-news com, Banda Aceh – Debat Final calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia telah usai, namun ada hal menarik yang didapat dalam debat Final tersebut. Seperti adanya pertanyaan dari Jokowi terkait mobile legend, namun Prabowo pilih fokus swasembada pangan. Bukan hanya itu saja masih banyak hal hal yang menarik lainnya dalam debat final tadi malam.

Menggapi hasil debat tadi malam, Angga Ramadhan salah satu koordinator Pemuda Millenial Jokowi-Amin Aceh mengapresiasi apa yang telah disampaikan oleh Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tadi malam.

Angga mengatakan, Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Prabowo yang mana dalam final debat tadi malam mengakui bahwasanya kondisi bangsa saat ini bukan karena kesalahan pak Jokowi yang merupakan calon presiden nomor urut 01, namun ini menurut Prabowo karena kesalahan para presiden sebelumnya.

“Ini merupakan pengetahuan yang harus diketahui oleh kita masyarakat Indonesia khususnya Aceh, yang mana seperti statement Prabowo tadi malam jelas bahwasanya pak Jokowi tidak bersalah.” lanjut angga.

Angga juga menyampaikan, Kita juga harus mengapresiasi Pak Jokowi akibat keberhasilan program pak Jokowi selama ini mulai dari segi infrastruktur, kesehatan, dan juga BBM satu harga. Ini merupakan hal-hal yang dilakukan pak Jokowi dalam memperbaiki kondisi bangsa kita saat ini.

Berakhirnya debat Calon Presiden dan Wakil Presiden tadi malam, Saya berharap masyarakat Indonesia khususnya Aceh dapat memilih calon presiden yang memiliki track record yang bagus dan teruji. “Kini masyarakat dapat dengan mudah untuk menilai mana calon presiden yang tidak melakukan kesalahan, dan mana calon presiden yang pernah melakukan kesalahan-kesalahan”. Tutup Angga.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus