Pengurus KADIN Aceh Minta Kepada Pemerintah Aceh dan DPRA Batalkan Musprov ke-6

Pengurus KADIN Aceh Minta Kepada Pemerintah Aceh dan DPRA Batalkan Musprov ke-6

0

wali-news.com, Banda Aceh – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh menggelar aksi demo dengan meminta Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah untuk tidak merekomendasi Musyawarah Provinsi ke-6 Kadin Aceh yang akan dilaksanakan pada 15-17 November 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan sejumlah pengurus Kadin Aceh dalam aksi demo di kantor gubernur Aceh, Selasa 23 Oktober 2018. Aksi tersebut juga diikuti oleh puluhan pengusaha dan juga pengurus Kadin kabupaten/kota di Aceh. Kedatangan mereka di terima oleh Kabag Humas Aceh Saifullah Abdul Gani di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (23/10).

Usai menggelar demo di halaman Kantor Gubernur, para peserta aksi dari dewan penyelamatan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh mendatangi Gedung DPR Aceh di Banda Aceh. Para peserta demo juga meneriakkan tuntutan serupa, yakni meminta DPR Aceh menolak Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh, yang diprakarsai Ketua Kadin Aceh, Firmandez, pada 15 November 2018.

Kedatangan para peserta aksi demo tersebut diterima oleh perwakilan dari DPRA yakni, Wakil Ketua DPR Aceh, Irwan Djohan dan seorang Anggota DPR Aceh, HT Ibrahim. Pantauan media ini aksi tersebut berlangsung damai.(fan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus