Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol Bandar Lampung

Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol Bandar Lampung

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Tim Gugus Tugas Penanganan (GTP) Covid-19 Kota Bandarlampung lakukan penyemprotan di jalan protokol dengan rute Tugu Adipura, Jl. Ahmad Yani , Jl. Kartini, Jl. Kotaraja, Jl. Raden Intan, Tugu Adipura, Jl. Diponegoro, Jl. Dr. Susilo Marcopolo, Jl. Dr. Susilo, Jl. Diponegoro, Jl. Hasanudin, Tugu BI Perwakilan Lampung, Jl. Patimura, Jl. Diponegoro, dan Jl. Piere Tendean. Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan 4 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil Satlantas Polresta bandar Lampung (23/03/20).

Selain itu, tim gabungan yang terdiri dari BPBD Kota Bandarlampung, Polresta Bandarlampung dan Kodim 0410/KBL itu, juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Corona.

Patroli gabungan ini melakukan himbauan agar masyarakat jangan panik dan tetap tenang tentang penyebaran Virus Corona atau Covid-19, membiasakan hidup bersih dan sehat, istirahat yang cukup dan olahraga teratur, serta menghindari kerumunan massa dalam bentuk apapun.

“Personel yang diturunkan empat mobil damkar dan mobil Polresta dan TNI. Mudah-mudahan dengan ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona. InshaAllah continue,” kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bandarlampung, Ahmad Nurizki Erwandi.

Lanjut Rizky, Gugus Tugas akan melakukan penyemprotan di sekolah-sekolah yang ada di Kota Bandarlampung.

“Sekolah-sekolah kita rencanakan besok, SD, SMP dan beberapa sekolah. Kemudian di kantor OPD setiap jam pulang kantor kita lakukan penyemprotan,” pungkasnya.

 

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Saatnya Pemuda Indonesia Realisasikan Ekonomi Pancasila

wali-news.com, Tajuk Opini, Bandar Lampung – Pemuda Indonesia