Peringati Hari Ibu, Forhati Bantu Korban Gempa Pijay

Peringati Hari Ibu, Forhati Bantu Korban Gempa Pijay

0

wali-news, Banda Aceh –  Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) yang bekerjasama dengan KAHMI, GeoNusantara, GeoAceh, HDI, SIMPHATI dan Break Through Generation, memberikan bantuan kepada korban gempa Pidie Jaya

Ketua Tim Forhati, Annisa Mutia mengatakan, bantuan ini khusus diberikan kepada ibu dan anak, termasuk bantuan hygiene kits, untuk meringankan beban para korban musibah gempa Pidie Jaya.‎

“Awalnya, kita ingin membuat acara peringatan hari ibu. Namun, karena musibah gempa Pijay, jadi kita sepakat untuk membantu saudara-saudara kita di Pidie Jaya,” ujar Annisa Mutia, Jumat (16/12).

Dijelaskannya, tim bergerak memberikan bantuan mulai dari pagi hari di Gampong Musa Baroh, Gampong Lancang Paru, Gampong Cut Nyong dan diakhiri di Gampong Muka Blang, Kecamatan Pante Raja, yang berbentuk pampers (popok bayi), pembalut wanita, perlengkapan mandi, minyak kayu putih, kain dan makanan ringan atau cemilan untuk anak-anak korban gempa.

“Kita berharap, dengan berbagi dan peduli agar saudara-saudara kita akibat musibah gempa merasa terhibur, terbantu bebannya dan merasa solidaritas yang kuat dari saudara-saudaranya lainnya di Aceh,” harap Annisa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gelapkan Uang Penjualan Mobil Titipan, Pemilik showroom Duta Mobil di Ciduk Polisi

Wali-news, Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh, Jumat