Pihak SPBU Manekroe Bantah Adanya Pelarangan Isi BBM Premium Bagi Masyarakat

Pihak SPBU Manekroe Bantah Adanya Pelarangan Isi BBM Premium Bagi Masyarakat

0

wali-news.com, Meulaboh – Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang beroperasi di ruas Jalan Manekroo, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, diduga secara sengaja tidak menjual BBM subsidi jenis premium kepada pengendara sepeda motor.

Sebelumnya Koordinator Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Wilayah Pantai Barat Aceh, Hamdani, menyampaikan protes terkait keluhan warga tentang pembatasan penjualan premium ke pengguna roda dua di Meulaboh. Jumat (21/12/18).

Menanggapi Isue tersebut, Irawan Manejer SPBU Manekroe membatah terkait adanya pembatasan premium untuk kendaraan roda dua itu sama sekali tidak benar, disampaikan kepada media wali-news.com Minggu, (23/12/18).

“Pihak SPBU tidak pernah membatasi bahkan melarang masyarakat khususnya pengguna kendaraan roda dua untuk mengisi bahan bakar premium”.

Irawan menjelaskan, pihaknya mendapatkan pasokan premium dari Pertamina sebanyak 8 Sampai 10 ton setiap 4 hari sekali, dari 4 tempat pengisian BBM hanya satu yang ada premiumnya.

“Ketika masuk premium masyarakat sering antrian mengisi BBM kendaraan baik roda dua maupun roda empat, biasanya sekitar 3 jam sudah habis”, ujarnya

Irawan juga mengimbau masyarakat, apabila di SPBU-nya ada karyawan yang melakukan kecurangan atau melarang masyarakat mengunakan premium, segera laporkan kepada pihaknya. Harapannya

Apa bila ada laporan masyarakat terkait pelarangan menggunakan premium dan benar adanya, maka kita akan melakukan tindakan tegas, tandasnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sisir Gampong, BIN Daerah Aceh Kembali Vaksin Warga Aceh Besar

Wali-news.com, Aceh Besar – Badan Intelejen Negara (BIN)