PKP Indonesia Aceh Bantu APD untuk Tenaga Medis di Puskesmas

PKP Indonesia Aceh Bantu APD untuk Tenaga Medis di Puskesmas

0

Walinews-Banda Aceh Partai Keadilan dan Persatuan (PKP Indonesia)Aceh berikan bantuan alat pelindung diri (APD),untuk dua Puskesmas di Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.Rabu(06/05).

Bantuan itu di serahkan langsung oleh ketua PKPI Provinsi Aceh, Hendri Yono,SSos,Puskesmas yang mendapat bantuan dari PKP Indonesia itu antaranya Puskesmas Baitussalam Aceh Besar dan Puskesmas Lampaseh Kota Banda Aceh.

APD yang di serahkan dari bantuan PKPI terdiri dari Baju Hazmat,masker dan penutup muka (faceshield).

Kepada wali-news.com,Hendri Yono SSos menjelaskan, bantuan APD, masker, dan alat pelindung diri tersebut merupakan wujud kepedulian PKP Indonesia, untuk membantu tenaga medis dalam bertugas di tengah kondisi covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Bantuan ini diberikan PKPI di seluruh provinsi di Indonesia melalui pengurusnya di setiap provinsi. Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi petugas medis di puskesmas,” jelas Hendri Yono yang juga anggota aaáDPRA ini.

Dalam kesempatan kunjungan di kedua puskesmas itu, Hendri Yono juga ikut didampingi sejumlah pengurus PKPI Provinsi Aceh.

Saat menerima bantuan APD dari PKP Indonesia itu,Kepala Puskesmas Baitussalam Aceh Besar. dr Astuti Marisa MS yg di dampingi staff perawat survailans(Pemantau covid kecamatan)Era Rahmanita,

dr Asturi,menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dan bantuan PKPI yang telah membantu pihak puskesmas. Bantuan tersebut sangat berguna bagi petugas medis dalam melayani pasien.(-Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kadisdik Aceh Lantik Drs. M. Akbari AR, MA sebagai Korwas Aceh Periode 2021-2024

Wali-news.com. Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan Aceh,