Polda Aceh Sita Aset Owner Yalsa Boutique Serta periksa 25 saksi

Polda Aceh Sita Aset Owner Yalsa Boutique Serta periksa 25 saksi

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Ditreskrimsus Polda Aceh terus mendalami kasus investasi bodong yang di lakukan oleh perusahaan Yalsa Boutique terhadap Member dan Reseller, Kamis (25)02/2021).


Saat ini tim penyidik sudah memeriksa sedikitnya 25 orang saksi terkait kasus tersebut, dua diantaranya owner butik yang baru sekitar sebulan lalu melakukan grand launching di Banda Aceh.


“ Kasus Yalsa Boutique sudah kita periksa sebanyak 25 orang saksi, 25 orang ini nasabah dan karyawan,” jelas Kombes Pol Margiyanta.


Selain memeriksa saksi, tim penyidik juga telah menyita sejumlah aset yang dimiliki owner dan staff pada Butik tersebut.


“Ada lima unit kendaraan roda empat yang kita sita, milik owner dan staf serta satu unit rumah pribadi milik owner Yalsa Boutique,” lanjut Margiyanta, Dir Reskrimsus Polda Aceh.


Kelima unit mobil tersebut yakni, satu unit mobil Alphard, satu unit mobil Fortune, satu unit mobil Honda Civic Sport, dua unit mobil keluaran Toyota masing-masing Yaris dan Toyota Rush.


Dalam kasus yang di lakukan pemilik perusahaan pakaian tersebut, menghimpun dana dari masyarakat. Dengan total investasi masyarakat sudah mencapai 20 miliar rupiah, dari 3.755 member dengan rata-rata investasi member mulai dari Rp.500 ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah.


“Dari hasil himpunan dana tersebut, ownernya bisa beli barang-barang mewah, dan mobil ini juga dari hasil tersebut,” tutup Margiyanta. (M.L.A)

Editor : Guevara Aceh

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komisi III DPR RI Kunjungi Mapolda Aceh, Ada Apa

Wali-news.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.