Polisi Amankan Pemabuk Yang Kerap Buat Onar di Merduati

Polisi Amankan Pemabuk Yang Kerap Buat Onar di Merduati

0

Wali-news.com, Banda Aceh – Seorang pria diyakini dalam pengaruh Alkohol terpaksa diamankan Aparat Polsek Kuta Raja, Sabtu (08/01/22) dinihari.

Pria yang diketahui berisial RM (30) tahun itu, sebelum diamankan, sempat membuat onar di sepanjang Jalan Tentra Pelajar, Gampong Merduati, Kecamatan Kuta Raja sekira Pukul 23.30 Wib.

” Sebelum berkelahi dia sempat meminta minta uang kepada pejalan kaki yang ditemui seraya mengancam “, ungkap salah satu saksi mata yang enggan namanya disebut.

Yang kami ketahui pelaku itu adalah warga Gampong Merduati, hampir saban malam dia mabuk dan kerap membuat kegafuhan, bahkan banyak pedagang kaki lima ketakutan dibuatnya, tambah sumber tadi.

Namun Alhamdulillah bapak Polisi cepat datang dan mengamankan si pelaku, ” Kalau pak Polsi tidak datang mungkin RM habis dikeroyok orang banyak “, imbuhnya.

Kami berharap kepada bapak Keuchik dan petugas Kepolisian, hendaknya kedepan penyakit Masyarakat seperti ini jangan terjadi lagi.

Kita perlu telusuri dari pelaku itu dimana dia dapatkan minuman, karena kita ketahui gara gara minuman itu orang dapat berniat apa saja diluar kesadarannya, Pintanya.

Wali-news.com, mencoba menelusuri keberadaan RM di Mapolsek Kuta Raja, saat di temui salah satu anggota membenarkan kejadian tersebut.

” Benar bang kita telah mengamankan salah satu warga Gampong Merduati dengan inisial RM, dia saat kita amankan dalam pengaruh Alkohol, namun untuk proses selanjutnya kami serahkan kepada pimpinan “, Tutur Polisi berpangkat Bintara senior itu.(CMA)

Editor : Abdar

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)