Positif Corona di Aceh Bertambah, Dua Berstatus Pasutri Satu Ustaz

Positif Corona di Aceh Bertambah, Dua Berstatus Pasutri Satu Ustaz

0

Walinews- Nanda Aceh

Korban Virus Corona terus bertambah jumlahnya di Kota Banda Aceh,saat ini menurut data terbaru yang di keluarkan Dinas Kesehatan Aceh,Sabtu (28/03)Jumlah yang Positif sudah menjadi 4 orang.

Bertambahnya 3 orang ini tergolong sangat cepat hanya dalam waktu tiga hari bertambah menjadi tiga orang.

Tiga oarang teraebut berasal dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar,Dua diantaranya adalah warga lampaseh berstatus suami istri dan satu lagi berprofesi sebagai ustaz.

Namun kendati sudah positif di nyatakan Corona, ke duanya masih berdiam dirumah,Menurut informasi sebelumnya mereka sempat kerumah sakit berobat,dengan keluhan flu dan natuk,namun setelah mendapat penanganan mesdis sakit mereka berangsur membaik dan di persilahkan untuk kembali ke rumah.

Benerapa hari kemudian dari hasil test swab dan test laboraterium saat mereka masih menjalani perawatan di rumah sakit akhirnya keluar dan di nyatakan positif Corona.

Saat ini berdasarkan informasi yang di peroleh oleh wali-news.com ketiganya sudah di jemput di rumah oleh dinkes Aceh bersama tim surveillance-nya di rumah masing masing pada,Jumat (27/03) kemarin.

Pasien yang sudah di nyatakan PDP positif Corona itu kita jemput dengan waktu yang berbeda,Pasangan suami istri kita jemput pada sore Jumat dan yang berprofesi Ustaz kita jemput Jumat malam.

Saat ini ketiganya sudah di tempatkan di ruang isolasi RSUDZA demi penanganan lebih lanjut,Ucap Hanif menjelaskan ( CMA )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Covid-19,Objek Wisata Lebaran Aceh Selatan di Tutup

Wali-news.com,Aceh Selatan-Lebaran kali ini tidak seperti biasanya dirasakan