PPNI Aceh Terima Penghargaan Sebagai Organisasi Profesi yang Teruji Ditengah Pandemi

PPNI Aceh Terima Penghargaan Sebagai Organisasi Profesi yang Teruji Ditengah Pandemi

0

Wali-News.com, Banda Aceh– Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Aceh menerima penghargaan dari The Aceh Post Award 2021 dengan kategori Organisasi Profesi “Kesabaran dan Professionalismemu Semakin Teruji Di Tengah Pandemi”.

Penghargaan tersebut langsung di terima oleh Ketua DPW PPNI Aceh , Dr. Abdurrahman, S.Kp., M. Pd pada malam Resepsi, Sabtu (4/9202) di Hotel Harmes Banda Aceh.

Abdurrahman mengucapkan terimakasih  atas penghargaan yang di berikan kepada pihaknya. 

Disisi lain ia menambahkan, bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata penilaian positif publik terhadap Profesi Perawat terutama di masa pandemi

Oleh sebab itu ia menghimbau kepada seluruh perawat yang bekerja di berbagai fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) agar terus melayani dengan sangat professional.

“Penghargaan ini adalah bukti penilaian masyarakat kepada profesi kita, masyarakat menaruh harapan besar kepada kita dalam memberikan pelayanan keperawatan terutama dalam masa pandemi covid-19 ini, maka mari kita terus melayani dengan professional dan penuh tanggung jawab”. Pungkasnya. [*]

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polda Aceh Bongkar Praktik Tambang Ilegal Galian C, 2 Unit Alat Berat Diamankan

Wali-News.com, Banda Aceh – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh