Jatuh ke Sungai dan Terseret Arus Kakek di Aceh Besar Tewas

Jatuh ke Sungai dan Terseret Arus Kakek di Aceh Besar Tewas

0

Wali-news, Aceh Besar – Seorang petani  ditemukan tewas setelah terseret arus di Sungai Pudeng, Kecamatan Lhong, Aceh Besar, Kamis (23/07/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Korban bernama Hanafi (65 Tahun ) ditemukan dengan kondisi tak bernyawa setelah upaya pencarian selama dua jam dilakukan petugas gabungan TNI, Polri dan BPBD Aceh Besar.

Informasi diperoleh Wali-news, peristiwa terjadi saat korban hendak melewati jembatan kayu, sepulang dari kebun durian miliknya di Glee Mata Ie di Gampong setempat. Naas jembatan kayu yang diinjak tidak kuat menahan berat korban karena di duga telah lapuk dimakan usia.

Korban dibawa kerumah duka. Photo: Polsek Lhong.

Akibatnya korban jatuh dan terseret derasnya arus sungai yang deras akibat sedang diguyur hujan. Saat itu, Hamdian rekan korban yang pulang bersama dari kebun durian langsung mencari pertolongan ke warga Gampong Pudeng.

“Saat peristiwa itu, arus memang lagi deras sehingga korban sempat terseret. Korban baru ditemukan dua jam kemudian. Sekitar pukul 16.10 WIB,” kata Heri, warga Lhong.

Sementara itu usai ditemukan jenazah korban langsung dievakuasi petugas gabingan yang dibantu warga ke Gampong Pudeng. Korban akhirnya di makamkan di Tempat Pemakamam Umum do gampong tersebut.(Win)

Editor: Arman

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan