PT. Jasa Raharja Gelar Training Untuk Sopir Bus

PT. Jasa Raharja Gelar Training Untuk Sopir Bus

0

wali-news.com, Banda Aceh – PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Banda Aceh memberikan training kepada 40 supir bus lintas provinsi, di Hotel Sultan Internasional Banda Aceh, Kamis (30/3).

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Aceh, Herry Kesuma mengatakan, training tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 29 sampai 30 Maret 2017. Training ini dilakukan agar terciptanya sopir yang handal dan mempunyai kapasitas dalam mengemudikan kenderaan yang berbadan lebar, serta diiringi standard keselamatan penumpang maupun untuk kenyamanan penumpang ketika kenderaan melaju ke tempat tujuan

“Sopir yang mengikuti training ini dapat memahami aturan aturan jalan raya maupun rambu rambu yang telah ditetapkan,” kata Herry

Dia menambahkan, training ini bekerja sama dengan media harian serambi indonesia, turut di dukung oleh Dirlantas Polda Aceh, DPD Organda, Dishub Aceh.

“Training ini dititik beratkan kapada para pengemudi bus yang mengukuti kegiatan ini untuk memahami betul arti pentingnya save standard di jalan raya, serta mempunyai perilaku yang selayaknya sebagai seorang sopir, sehingga para penumpang akan terasa nyaman dan aman tatkala berangkat ke destinasi yang di tuju,” jelasnya.

Kegiatan tersebut turut hadir wakil sekretaris DPP Organda Pusat, Jonggir H Sitorus, Pemimpin harian Serambi Indonesia, Mohd Din dan Perwakilan DPD Organda Aceh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan