PT Mifa Laksanakan Leadership Training Bagi Karyawannya

PT Mifa Laksanakan Leadership Training Bagi Karyawannya

0

MEULABOH (Wali-News.com) – Dalam rangka meningkatkan kompetensi kepemimpinan karyawan level Koordinator dan Supervisor PT Mifa Bersaudara Site Meulaboh, Head Office dan syster company-nya, PT Mifa Bersaudara (Reswara Group), melaksanakan Training Leadership for Supervisory, di Fuction Room Port PT Mifa.

Kegiatan tersebut, akan berlangsung selama dua hari, Selasa – Rabu (18-19/9) dengan diikuti 28 orang. Training Leadership, dibuka oleh Kepala Teknik Tambang (KTT), Adi Risfandi serta menghadirkan Jamil Azzaini, Ceo Kubik Leadership.

HR & GA Manager PT Mifa Bersaudara, Lisa Andayani didampingi CSR & Media Relations Manager, Azizon Nurza mengatakan, tujuan dari training ini dapat meningkatkan kemampuan leadership yang efektif dan efisien sehingga dapat berkontribusi maksimal terhadap pencapaian target perusahaan.

“Disamping itu, Kita juga berharap karyawan perusahaan nantinya dapat mengetahui tentang pentingnya prinsip-prinsip Leadership, mengenali potensi diri dan orang lain dengan metode sidik jari stifin dan kemampuan dalam mengambil keputusan,” tandas Lisa.(rilis)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi