Puluhan Grup Kesenian Kuda Kepang Dukung Paslon Nasir – Naldi

Puluhan Grup Kesenian Kuda Kepang Dukung Paslon Nasir – Naldi

0

wali-news.com, Pesawaran Lampung – Puluhan grup kesenian kuda kepang yang tersebar di tiga kecamatan, Waylima, Kedondong dan Waykhilau, menyerukan dukungannya siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nasir -Naldi.

“Kita siap mendukung Paslon Nasir- Naldi dan menangkan pada 9 Desember nanti, ditambah beliau ini menunjukan simpati pada kelompok seni kuda lumping,” kata Rozi Yuni, selaku koordinator paguyuban seni kuda kepang di tiga kecamatan pada peringatan tahun baru Islam yang juga tradisi Suroan di Desa Gunung Rejo Waylima, Kamis (16-9-2020).

Tak hanya kelompok kuda lumping, dukungan serupa juga digelorakan ratusan pedagang keliling ikan laut di tiga kecamatan yang sama, mereka para pedagang ikan ini berharap jika kelak pasangan Bersinar terpilih sebagai bupati, bisa memikirkan nasib pedagang kecil seperti mereka.

“Jadi impian kami jika M Nasir jadi bupati bisa memperhatiksn nasib pedagang,” ucap Fazri selaku koordinator para pedagang ikan keliling saat menerima bantuan jaket dari M Nasir di Desa Cimanuk, Kecamatan Waylima.

Sementara itu, M Nasir terkait keinginan para pedagang dan para pecinta seni kuda kepang ini pihaknya siap berkomitmen jika terpilih menjadi bupati.

“Kedatangan saya ini wujud dan dukungan cinta saya bahwa seni kuda kepang cukup lestari. Karena kesenian ini adalah budaya yang sangat menarik, jadi disamping budaya kita, ini juga kesukaan masyarakat, jadi harus kita lestarikan. Jadi saya berkomitmen Untuk terus membangun dan membina seni budaya ini,” ungkapnya.

M Nasir dalam kesempatan tersebut, juga mohon doa dan dukungan kepada para pecinta seni dalam kontestasi Pilkada di Pesawaran Desember mendatang.

“Jadi saya sebagai bakal calon bupati saya mohon doa restu agar bisa mendukung, memilih serta menggelorakan, pasangan Bersinar bisa menang pada Pilkada 9 Desember,” pungkasnya.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Munculnya Opini Negatif Pasca Penusukan Syekh Ali Jaber, LBH Pelita Umat Korwil Lampung Advokasi DKM Masjid Falahuddin dan Panitia Penyelenggara

wali-news.com, Bandar Lampung – Lembaga Bantuan Hukum (LBH)