Ramli MS : Serahkan Bantuan Listrik Gratis

Ramli MS : Serahkan Bantuan Listrik Gratis

0

wali-news.com, Meulaboh – Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyerahkan bantuan voucher listrik gratis Sebanyak 6.893 kepala keluarga yang tersebar di 322 desa di 12 kecamatan di Kabupaten setempat.

Tidak hanya itu, Bupati Aceh Barat juga memberikan bantuan beasiswa untuk 1.257 mahasiswa kurang mampu dan bonus kepada 6 atlet peraih medali emas, perak dan perunggu apada ajang PORA XIII di Jantho Aceh Besar.

“Menurutnya, meski setiap kepala keluarga di wilayah ini mendapatkan voucher sebesar Rp50 ribu/KK, hal tersebut diharapkan tidak dilihat dari besaran nilai bantuan yang diberikan”.

“Tetapi ini merupakan wujud dari kepedulian Pemerintah Aceh Barat, yang terus berusaha membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan perekonomian serta membantu mahasiswa kurang mampu yang menempuh jenjang kuliah di berbagai perguruan tinggi .

Bantuan ini saya berikan sebagai bentuk membalas jasa rakyat,” tagasnya.

Penyerahan tersebut berlangsung bersamaan dengan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dipadukan dengan Peringatan Hari Bela Negara ke 70 di halaman Kantor Bupati Aceh Barat, Senin (17/12/) yang diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan personel TNI serta Polri.

Bupati juga berpesan agar masyarakat terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah, agar program pembangunan yang sudah di rencanakan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Aceh Barat, tutupnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jpu Tak Hadir Lagi. Sidang Kasus Mas Kurang Kadar Kembali Ditunda

Wali-news.com, Banda Aceh – Kuasa hukum Sunardi, Razman