Ratusan Massa Aqsha Working Group Lampung Gelar Al-Aqsha Haqquna di Tugu Adipura

Ratusan Massa Aqsha Working Group Lampung Gelar Al-Aqsha Haqquna di Tugu Adipura

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Ratusan massa dari Al-Aqsha Working Group (AWG) dan Jamaah Muslimin Hizbullah menggelar Aksi Al-Aqsha Haqquna yang dimulai dengan melakukan longmarch dari Masjid Taqwa Tanjung Karang menuju Tugu Adipura (14/8/19).

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap Kaum Muslimin Palestina yang telah diserang oleh Kaum Zionis Israel saat pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440H (11/8/19),” ujar Ketua Pemuda Jamaah Muslimin Lampung, M. Waliyullah.

Menurut dia, umat muslimin serta seluruh LSM di tingkat nasional dan internasional perlu bersatu untuk membantu Palestina dalam menumpas kejahatan kaum zionis Israel. Sudah saatnya untuk mengembalikan kejayaan dan kehormatan umat muslim di dunia.

Selain itu, Ketua AWG Lampung juga mengatakan “Masjid Al-Aqsha merupakan harga diri umat Islam dan tempat Nabi Muhammad singgah dalam perjalanan Isra Mikraj menuju langit, sehingga umat muslim harus bersatu kembali dalam menaklukan Kaum Zionis Israel.”

Bila Masjid Nabawi, Masjid Al-Aqsha, dan Masjidil Haram dapat dikuasai oleh Umat Islam, maka kejayaan dan kehormatan Umat Islam akan terulang kembali.

Berbagai upaya dalam membebaskan Al-Aqsha sudah dilakukan oleh berbagai organisasi islam di Indonesia. Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh muslim di Indonesia agar ikut memperjuangkan dan menyuarakan perjuangan Islam dengan melakukan aksi damai mengecam zionis secara serentak pada 16 Agustus 2019 di Jakarta. (Fajrul Ikhsan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Refleksi Akhir Tahun, DPRD Kota Makassar Gelar Diskusi Publik Masalah Aktual Kemasyarakatan

wali-news.com, Makassar – Sebagai bahan evaluasi dan pertimbangan di