Rayakan HUT Pangkalpinang Ke-263, Semakin Eksis Sebagai Kota Perdagangan Dan Jasa

Rayakan HUT Pangkalpinang Ke-263, Semakin Eksis Sebagai Kota Perdagangan Dan Jasa

0
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang Rio Setiadi

Pangkalpinang – Kota Pangkalpinang, Prov. Kep. Bangka Belitung (Babel), merayakan hari jadinya yang ke-263 pada Kamis (17-09-2020).

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang Rio Setiadi dalam Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-263 Kota Pangkalpinang berharap agar ibukota Babel tersebut tetap eksis menjadi kota perdagangan dan jasa

“Kami berharap dihari jadi kota Pangkalpinang yang ke-263 untuk tetap eksis menjadi  Ibukota Propinsi yang merupakan kota perdangan dan jasa” tegas pria yang akrab disapa Bang Rio ini kepada wali-news.com.

Selain itu, Rio juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerja secara aktif agar memberikan dampak yang positif bagi masyarakat pangkalpinang serta dapat memajukan kota Pangkalpinang secara menyeluruh.

“Saya juga berharap agar investasi di Kota Pangkalpinang dapat lebih digencarkan. Saya juga mendukung seluruh program Walikota dalam membuka kedatangan investor sebagai upaya peningkatan dalam perekonomian,” tambah Rio.

Selanjutnya Investasi tetap Harus menggandeng UMKM lokal agar investasi berkembang dan penguasa lokal pun bisa tumbuh kembang bersama untuk kemajuan kota Pangkal Pinang

Rio juga berpesan dengan banyaknya investor yang masuk kedalam Kota Pangkalpinang dianggap sebagai langkah yang tepat dalam mendongkrak perekonomian khususnya di Kota pangkalpinang. Meningkatnya perekonomian pun dinilai sebagai jalan yang tepat untuk membuat Kota Pangkalpinang agar tetap hidup maju, dan berkembang.

“Kita sangat mendukung program walikota dalam membuka pintu untuk investor datang ke Kota Pangkalpinang, karena dengan perekonomianlah yang membuat kota Pangkalpinang tetap Hidup” tutup Rio. (Fj/WN)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PW Muhammadiyah Babel Berharap Vaksin Covid-19 Segera Ada Di Indonesia

Pangkalpinang, Wali-News.com – Pemerintah merencanakan akan membagikan vaksin