Razman Nasution : PP Tegas Lawan PKI

Razman Nasution : PP Tegas Lawan PKI

0

Wali-News.comz Banda Aceh– Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila, Razman Arif Nasution menegaskan bahwa Organisasi Pemuda Pancasila (PP) merupakan organisasi yang secara tegas dan jelas melawan PKI.

Maka dari itu tidak boleh ada orang yang mengatakan bahwa Organisasi tersebut harus dibubarkan seperti halnya yang disampaikan oleh Junimart Girsang yang tidak lain merupakan wakil ketua komisi II DPR RI.

“Ini salah besar, organisasi ini lahir tujuannya juga untuk menjaga NKRI, jadi tidak berdasar kalau dibubarkan,” kata Razman di Banda Aceh, Rabu (23/11/2021) malam kemarin.

Razman juga sangat mengkhawatirkan bahwa Junimart akan berpotensi menimbulkan polemik konflik dan gesekan bagi pendukung dan kader pemuda pancasila di seluruh Indonesia.

“Oleh karenanya saya minta agar saudara Junimart cabut kata-kata itu dan jangan coba-coba menyetarakan pemuda pancasila dengan FPI dan sebagainya,” ujarnya.

Razman juga mempertanyakan urusan Junimart dalam mengemukan Statemen membubarkan Pemuda Pancasila, karena tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba tiba berbicara tanpa dasar.

“Kalau isunya bentrokan saja sangat biasa, di Medan itu sudah puluhan tahun terjadi, emang pemuda pancasila saja yang terjadi gesekan,” lanjutnya.

Atau jangan-jangan orang tersebut merupakan satu dari sekian banyak orang yang anti pancasila sehingga ngebet ingin membubarkan organisasi yang jelas-jelas membela NKRI.

“Saya curiga, saya menduga orang ini anti pancasila dan pendukung komunis di negara ini,” tutupnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ikatan Alumni Abulyatama Peringati Maulid Nabi dengan Santuni Anak Yatim

Wali-News.com, Aceh Besar– Ikatan Alumni Abulyatama Aceh (IAA)