Resahkan Warga, Sindikat Pencuri Helm di Simeulue Berhasil Diringkus Team LOBSTER

Resahkan Warga, Sindikat Pencuri Helm di Simeulue Berhasil Diringkus Team LOBSTER

0

wali-news.com, Simeuleu – Masyarakat Kabupaten Simeulue, belakangan ini dibuat resah dengan maraknya kasus pencurian helm yang terjadi di sejumlah tempat. Team LOBSTER Sat Reskrim Polres Simeulue Berhasil menangkap Pelaku inisial JB(48) warga Desa Air Pinang Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

Aksi pencurian helm itupun sempat terekam camera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Menyikapi kejadian tersebut, Team LOBSTER dari Sat Reskrim Polres Simeulue Polres tidak tinggal diam.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nogroho, S.I.K., S.H., M.H., melalui Waka Polres Simeulue KOMPOL Raja Gunawan, S.H., M.M., menyebut, saat ini Team LOBSTER dari Sat Reskrim Polres Simeulue diterjunkan ke lapangan untuk memburu dan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian helm di Simeulue tersebut.

“Sindikat pencurian helm yang belakangan marak terjadi dan terekam CCTV tersebut, kini telah diamankan oleh Team LOBSTER dari Sat Reskrim Polres Simeulue, untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujar Waka Polres Simeulue, Rabu (26/02/2020).

Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, Wakapolres menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat yang ada di Kepulauan Simeulue ini, untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraan, termasuk dapat menyimpan helmnya di tempat yang aman.(Red)

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus