Resmi Rilis, Begini Perkiraan Harga Samsung S9 dan S9+ di Indonesia

Resmi Rilis, Begini Perkiraan Harga Samsung S9 dan S9+ di Indonesia

0

wali-news.com – Galaxy S9 dan S9+ resmi diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang bertempat di Fira Fira Montjuic Hall, Barcelona. Berapa duet flagship tersebut dijual di Indonesia?

“Galaxy S9 mulai tersedia 16 Maret di toko retail. Jika Anda menganggapnya terlalu lama, kalian bisa langsung memesannya di Samsung.com atau mitra kami,” kata DJ Koh, President and Head of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics, DJ Koh, soal ketersediaan S9 secara global.

Usai acara Unpacked 2018, Corporate Marketing Director Samsung Indonesia Jo Semindang merinci harga untuk masing-masing tipe flagship teranyar Samsung tersebut untuk pasar Indonesia.

Galaxy S9 dengan RAM 4 GB dan berbekal memori 64 GB dibanderol seharga Rp 11.499.000. Sementara S9+ RAM 6GB memori 64 GB dibanderol Rp 12.999.000 dan S9+ dengan RAM 6 GB serta memori 256 GB dihargai Rp 14.499.000.

Dikatakan Jo, Indonesia termasuk salah satu negara yang mendapatkan prioritas pre order, mengingat dari produk sebelumnya, antusiasme konsumen memang tinggi.

“Ya kita lihat dari yang sudah-sudah, di Indonesia selalu sukses, penjualannya bagus. Jadi kita ingin konsumen bisa langsung cepat dapat. Barangnya launching, langsung ada,” ujarnya.

Di Indonesia, pre order akan dibuka 27 Februari pukul 00.00 di website galaxylaunchpack.com. Jo menyebutkan, konsumen yang melakukan pre order Galaxy S9 dan S9+ akan mendapatkan sejumlah keuntungan, antara lain, hadiah casing, cashback Rp 1 juta, hingga fasilitas cicilan bank 0%.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Soal Vaksinasi, Fauzan Azima : Pemimpin Itu Harus Tegas

Wali-news.com, Aceh Tengah – Penasihat Khusus (Pensus) Gubernur