Ribuan Emak-emak di Neuheun Siap Menangkan Usman AR, Syukri dan Andi HS

Ribuan Emak-emak di Neuheun Siap Menangkan Usman AR, Syukri dan Andi HS

0
Usman AR memberikan sambutan didepan seribuan ibu-ibu se-Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Aceh Besar, wali-news.com – Anggota DPR Kabupaten Aceh Besar, Usman AR yang juga kembali maju pada sebagai Calon anggota legislatif DPR Kabupaten Aceh Besar, dari Partai Golkar nomor urut 1 menggelar pertemuan dengan seribuan ibu-ibu, di Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Jum’at sore (15/2).

Turut hadir dalam pertemuan terbuka tersebut para caleg dari Partai Golkar, yaitu Caleg DPR RI nomor urut 1, Andi HS, Caleg DPRA nomor urut 1, Syukri Rahmat, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim, Anggota DPR Kota Banda Aceh, Sabri Badruddin dan puluhan pengurus Partai Golkar tingkat Gampong se-kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar.

Amanat media, ribuan massa yang terdiri dari ibu-ibu sampai orang tua hampir memenuhi lapangan tempat kegiatan tersebut. Semuanya merupakan pemilih Usman AR pada Pemilu legislatif 2014 lalu, dan kembali menyatakan komitmen dan sikapnya untuk kembali mengantarkan Usman AR sebagai Anggota DPRK Aceh Besar periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Keuchik Usman sapaan akrab Usman AR mengatakan, terimakasih atas dukungannya selama ini, dan mohon doa, dukungan dan Pilihannya kembali pada kami, Andi HS untuk DPR RI, Syukri Rahmat untuk DPRA dan saya sendiri untuk DPRK. Ungkap Keuchik Usman yang disambut teriakan ‘kami siap pilih lagi pak Keuchik Usman’ oleh seluruh hadirin.

“Ketika di tahun 2014 lalu saya dipercayakan oleh masyarakat duduk di DPRK Aceh Besar dari Daerah Pemilihan 5 ini dengan no urut 6, hari ini saya melanjutkan maju sebagai incumbent, namun Alhamdulillah Partai Golkar mempercayakan nomor urut 1 pada saya,” kata Keuchik Usman yang kembali disambut teriakan hidup keuchik Usman, Insya Allah menang kembali.

Lanjutnya, kenapa saya memohon doa, dukungan dan pilihannya kembali kepada Ibu-ibu, bapak-bapak dan seluruh hadirin disini, “Karena saya harus menyelesaikan serta melanjutkan program-program yang sudah saya perjuangkan selama ini, dan ini semua murni demi masyarakat. Saya rasa warga lebih mengetahui sendiri tanpa harus saya sampaikan apa-apa saja yang sudah saya buat di Kecamatan Baitussalam ini,”

“Pak Keuchik Usman, Insya Allah kami siap untuk mengantarkan kembali ke DPRK Aceh Besar, kami sudah lihat apa yang telah diperbuat dan diberikan, pak Keuchik sudah teruji bekerja bukan cuma bicara saja,” teriak salah seorang ibu-ibu.

Sementara itu, Muhibuddin Ibrahim dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kami disini dalam rangka menyampaikan visi dan misi Partai Golkar Aceh Besar khususnya dan Aceh pada umumnya

“Kenapa ibu-ibu dan bapak-bapak serta seluruh hadirin disini harus memilih Partai Golkar, karena kita ada harapan kepada Caleg-caleg dari Golkar dalam menata Aceh ke depan agar lebih baik, lebih maju dan lebih bisa membangun rakyatnya agar lebih sejahtera,” ujarnya.

Oleh karena itu memilih Anggota DPR ini penting. Namun pilihlah Anggota DPR yang baik, karena kalau tidak memilih orang yang baik, maka akan diisi oleh orang yang tidak baik, kalau orang tidak baik mengisi posisi penting, tentunya kehancuran akan menghampiri kita. Terang Ucok sapaan akrab Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar tersebut.

“Apa yang saya sampaikan ini adalah seperti apa yang disampaikan oleh Ustad Abdul Somad (UAS), ketika saya membawa beliau ke Sibreh, pada saat itu kebetulan saya sendiri salah seorang panitia kegiatan yang menghadirkan UAS sebagai penceramah nya. UAS berpesan ketika itu agar memilih orang – orang baik untuk dijadikan pemimpin.” Jelasnya.

Lanjut Ucok, hari ini saya bersaksi bahwa Keuchik Usman AR adalah sosok orang yang baik, dan sebagai Ketua Golkar Aceh Besar saya sangat mengetahui bahwa telah banyak yang beliau buat untuk masyarakat di daerah pesisir.

Caleg DPR RI daerah pemilihan Aceh I, Andi HS yang juga hadir dalam acara tersebut berkesempatan menyampaikan orasi politiknya, Andi mengatakan apabila orang-orang baik tidak mau berpolitik atau merasa tidak peduli dengan politik, maka bersiaplah dipimpin oleh orang yang tidak baik pula.

“Kalau kita orang-orang pintar tidak mau berpolitik, maka bersiap-siaplah dipimpin oleh orang yang tidak baik, untuk itu saya maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Aceh 1, nomor urut 1 dari Partai Golkar, karena tidak mau di pimpin oleh orang-orang yang tidak baik dan tidak pintar.” Kata Andi HS.

Andi HS juga menjelaskan, agar kita memilih jangan karena faktor satu kampung atau satu daerah, tapi lebih kepada orang-orang yang baik dan mampu menjadi pemimpin serta teruji dari berbagai track record nya, serta tentunya tanpa membeda-bedakan ras dan suku.

Sebab dengan dipimpin oleh orang yang baik dan mampu menjaga amanah inilah daerah kita bisa lebih maju dan masyarakat nya dapat sejahtera. Pungkasnya.

Usman AR yang dikonfirmasi wartawan usai kegiatan tersebut menegaskan komitmen dirinya beserta seluruh tim pemenangan siap memenangkan Andi HS untuk DPR RI dan Syukri Rahmat untuk DPRA.

“Saya pribadi dan tim akan bekerja all out untuk meraih kemenangan ini, pokoknya ingat saja DPRK Aceh Besar Dapil 5, DPRA Dapil I Aceh dan DPR RI Dapil Aceh I, Partai Golkar nomor urut 1 semuanya.” Ujarnya.

Tambahnya, dukungan ini bukan sekedar isap jempol semata. Andi HS dan Syukri Rahmat adalah sosok yang teruji dengan track record yang baik dan layak menjadi wakil rakyat di DPRA dan DPR RI, untuk itu Keuchik Usman AR akan berjuang sekuat tenaga, waktu dan pikiran bekerja memenangkan Golkar nomor urut satu untuk DPRK Dapil 5, DPRA Dapil I dan DPR RI Dapil Aceh I. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ketua Komisi IV DPR: Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportivitas

ACEH BESAR (wali-news.com) – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh,