Ribuan Mahasiswa Demo Tolak UU Omnibus Law di DPRA Banda Aceh

Ribuan Mahasiswa Demo Tolak UU Omnibus Law di DPRA Banda Aceh

0

Wali-news, Banda Aceh – Ribuan Mahasiswa dan buruh memenuhi Halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Dalam Aksi demo tersebut mahasiswa menolak undang undang cipta kerja, Kamis (08/10/2020).

Meski di guyur hujan deras, demo yang tergabung dari aliansi mahasiswa dan buruh Aceh peduli Rakyat itu Tersebut, tetap masih berlangsung hingga saat ini.

Selain menyampaikan tuntutan dalam orasinya para demontrasi juga meminta DPRA untuk menemui mereka.

“Mereka tidak mau keluar dari gedung dewan perwakilan, apa mereka tidak melihat rakyatnya menangis disini. Pak dewan yang terhormat hanya mementingkan keluarga nya bukan rakyat Aceh”, Ujar presiden mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Reza Hendra Putra.

Hingga saat ini para demo masih meneriaki “revolusi”. Selain dari mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Aceh,pelajar STM juga tampak serta dalam aksi demonstrasi tersebut.

Aksi ribuan Aliansi mahasiswa itu secara tegas menolak UU Omnibus Law (Cipta kerja) yang baru di sahkan beberapa hari lalu.

Mereka menolak UU tersebut di sebabkan tidak berpihak kepada buruh dan pekerja, aksi ini terus dilakukan hingga tuntutan mereka terpenuhi.

Demontrasi penolakan terhadap UU Omnibus Law hari ini terus di suarakan oleh kalangan di berbagai  daerah seluruh Indonesia, tuntutan mereka sama, meminta Presiden segera mencabut UU yangbyelah di sahkan itu.(Dar)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GEMAS di Aceh Tengah, Dinsos Aceh Distribusikan 39.125 Masker Kain dan 10.785 Masker Medis

Wali-news, Aceh Tengah – Pemerintah Aceh melalui Dinas