Sah.!! Aminullah – Zainal Ditetapkan Pimpin Banda Aceh

Sah.!! Aminullah – Zainal Ditetapkan Pimpin Banda Aceh

0
Walikota dan wakil walikota terpilih Aminullah Usman dan Zainal Arifin saat menerima surat berita Acara dari KIP Kota Banda Aceh,di  Unmuha Convention Center Ahmad Dahlan,Banda Aceh,Kamis (16/3)

wali-news.com, Banda Aceh – Jabatan walikota Banda Aceh akhirnya ditetapkan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh di Unmuha Convention Center Ahmad Dahlan,Banda Aceh,Kamis (16/3)

Memperoleh suara terbanyak yakni 63.087 suara, Pasangan Wali kota dan Wakil wali kota Aminullah Usman dan Zainal Arifin ditetapkan pada sebagai walikota dan wakil walikota Banda Aceh dalam  Berita Acara KIP Banda Aceh No.049/PL.03.7-BA/KIP-BNA/III/2017 Tentang penetapan pasangan terpilih walikota dan wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah usai  Rapat Pleno Penetapan Walikota  Banda Aceh kepada Media mengatakan  DPRK Banda Aceh akan segera mengagendakan rapat dengan badan mus tawaran DPRK Banda Aceh.

“Kita akan mengagendakan penetapan dari DPRK Banda Aceh sesegera mungkin untuk melengkapi administrasi lainnya,” ujarnya.

Setelah itu, DPRK Banda Aceh akan menyerahkannya kepada Gubernur Aceh guna disampaikan ke Mendagri.

“Nanti administrasi dan penetapan akan kita serahkan kepada Gubernur guna diserahkan ke Mendagri agar dapat dilakukan proses selanjutnya,” tambahnya.

Dikatakannya,sidang paripurna  DPRK Banda Aceh akan dilaksanakan pada tanggal  4 Juli di taman sari.” Nanti rapat Paripurna DPRK Banda Aceh akan kita selenggarakan di Taman Sari dan terbuka untuk masyarakat Banda Aceh,”janjinya.

Ketua DPRK Banda Aceh juga berharap kepada walikota terpilih agar dapat menjalankan tugas yang baik, sehingga mampu membawa perbaikan dan kesejahteraan pada masyarakat Banda Aceh.

“Harapannya agar walikota terpilih dapat menjalankan amanah dan  tugasnya sesuai dengan visi dan misi  yang disampaikan pada waktu kampanye dulu, sehingga kesejahteraan masyarakat Banda Aceh mampu terangkat menjadi lebih baik,” harapnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KBMA Gruduk Mabes Polri Desak Kapolda Aceh Di Copot

Wali-news, Jakarta –KBMA Nusantara ( Koalisi Barisan Muda