Sambut Milad GAM ke-40, KPA Kluet Tengah: Masyarakat Jangan Asingkan Kami

Sambut Milad GAM ke-40, KPA Kluet Tengah: Masyarakat Jangan Asingkan Kami

0

wali-news.com, Aceh Selatan – Memperingati Milad ke-40 Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Komite Peralihan Aceh (KPA) Kluet Tengah bersama ratusan masyarakat  beramai-ramai mendatangi lokasi Pesantren Nurul Huda yang ada di gampong Malaka, Kecamatan Kluet Tengah untuk mendengarkan ceramah agama oleh Tgk. Azhari, SH.I

Pang Sagoe Kluet Tengah, Idrus dalam sambutannya mengatakan, senang melihat kondisi Aceh sekarang, walau pun belum maksimal.

“Saya pelaku konflik dulu, yang masih ada kekurangan, yaitu bendera bulan bintang belum berkibar, tapi kami tidak putus asa, kami tetap memperjuangkan nya,” kata Idrus dihadapan masyarakat yang menghadiri acara tersebut, Sabut (3/12/2016) malam

Dia menganggap sebelum ada  perjuangan, belum ada perubahan untuk Aceh dan rakyat Aceh pada saat ini.

“Boleh kita lihat saja sekarang, tidak perlu jauh-jauh, di Menggamat saja sudah kita rasakan. Sekarang kepala SMP  pun sudah orang Menggamat, itu adalah karena perjuangan,” lanjutnya.

Jangan katakan itu perubahan jaman sambungnya, itu semua karena perjuangan bersama, umumnya rakyat Aceh, baik laki-laki maupun perempuan.

“Kalau perubahan jaman itu wanita-wanita yang memakai celana ketat. Kami meminta dukukungan, kepada saudara-saudara untuk melanjutkan perjuang itu,” sambungnya

Dia juga menghimbau kepada seluruh anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) Kluet Tengah, harus tetap solid bersama masyarakat.

“Kami sayang dan cinta kepada rakyat Aceh, bukan benci. Kami siap memperjuangkan hak kita orang Aceh. Jangan bedakan kami,  jangan asingkan kami, kami lahir  dari masyarakat dan untuk msyarakat,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi juga terlihat tamu-tamu undangan, seperti Anggota DPRK Mustaruddin, Camat Kluet Tengah, Polsek Kluet Tengah, Panglima 2, Panglima 3, Pangsagoe Pasie Raja, Pangsagoe Kluet Utara, Pangsagoe Kluet Selatan dan Pangsagoe Kluet Timur, Kepala Keucik Kluet Tengah dan undangan lainnya. (FS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan