Selesai Pilkada, KIP Kota Banda Aceh Gelar Evaluasi Petugas PPK dan PPS

Selesai Pilkada, KIP Kota Banda Aceh Gelar Evaluasi Petugas PPK dan PPS

0
KIP Kota Banda Aceh, gelar evaluasi dan pelaporan bagi petugas PPK dan PPS di Hotel 88 Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (22/4).
wali-news.com, Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, menggelar evaluasi dan pelaporan bagi petugas PPK dan PPS di Hotel 88 Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (22/4).
Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar Syah, dalam sambutannya mengatakan, meskipun pelaksanaan pemilihan kepala daerah untuk Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh sudah selesai. Akan tetapi, petugas masih ada tanggungjawab dengan evaluasi dan pelaporan.
Dengan demikian, lanjutnya, apa yang menjadi evaluasi di tingkat kecamatan dan gampong, sekaligus masukan bagi penyelenggara pemilu maupun sebagai stacholder.
“Evaluasi ini sebagai masukan kepada kita baik sebagai penyelenggara pemilu maupun sebagai stecholpun,” ungkapnya.
Menurutnya, evaluasi tentang pilkada serentak yang sudah dilakukan pada 15 Februari 2017 lalu. Sehingga, di mana ada kekurangan bisa diperbaiki. Apalagi 2019 menghadapi masa pemilihan legislatif dan pemilihan eksekutif.
Pada kesempatan ini, Munawar Syah mengungkapkan, selain evaluasi dan pelaporan juga diisi diskusi dari narasumber yang berpengalaman. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu komisioner KIP, M Dahlan, Aidil azhary, Indra Milwadi, Ranisah, dan sekretariat KIP Banda Aceh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GEMAS di Aceh Tengah, Dinsos Aceh Distribusikan 39.125 Masker Kain dan 10.785 Masker Medis

Wali-news, Aceh Tengah – Pemerintah Aceh melalui Dinas