Sempat Hilang Terseret Arus Kuala Kereutoe, Akhirnya Bocah Muzamil di Temukan Tak Bernyawa

Sempat Hilang Terseret Arus Kuala Kereutoe, Akhirnya Bocah Muzamil di Temukan Tak Bernyawa

0

Wali-news.com, Aceh Utara – Setelah Dua hari pencarian yang dilakukan Tim SAR Aceh Utara,Dan dibantu Oleh Kepolisian TNI Serta Masyarakat tidak membuah hasil, Akhirnya korban Muzamil (2,5) Tahun Korban Tenggelam di kuala Kereutoe ditemukan oleh seorang Nelayan Gampong Sawang Samudera Aceh Utara dalam kondisinya sudah Tidak Bernyawa lagi Rabu Sore,24 Februari 2021.

Jasad korban ditemukan di pesisir pantai laut Gampong Blang me Sawang Kecamatan Samudera jauh diperkirakan lebih kurang 5 Km jarak dari tempat kejadian perkara yaitu Kuala Keureto, Kampung Keureutou Kecamatan Lapang Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto Melalui Kapolsek Samudera AKP Erpansyah Putra Saat di hubungi melalui telepon genggam Mengatakan, ” ya, Benar pihak nya menerima laporan Masyarakat sebagai saksi yang melihat jenazah seorang bocah korban tenggelam di kuala kereutoe pada hari selasa siang kemaren terdampar di pinggiran pantai sawang dalam kondisi meninggal dunia, ” Ucap Kapolres.

“Saat ini saya sedang melakukan proses jenazah korban untuk di serahkan kepihak keluarga nya di gampong keureutoe kecamatan lapang”ungkapnya.

Setelah melakukan proses pemeriksaan Korban lalu diserahkan kepihak keluarga nya disaksikan Geusyik bersama perangkat Gampong Kereutoe lalu dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Selanjut nya Warga melapor ke polisi dan diteruskan ke Basarnas. Tim SAR gabungan menuju ke TKP untuk melakukan proses selanjut nya.

Sementara itu Ayah korban bersama keluarga nya menerima kejadian itu dan menganggap musibah. Jenazah rencananya dimakamkan Malam ini di gampong kuala kertou.(Yan)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komisi III DPR RI Kunjungi Mapolda Aceh, Ada Apa

Wali-news.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.