Senyuman Bahagia Janda Nurhafifah,Rumah Terbakar Telah di Ganti Oleh Warga

Senyuman Bahagia Janda Nurhafifah,Rumah Terbakar Telah di Ganti Oleh Warga

0

Wali-news,Aceh Utara-Wanita 65 tahun bersatatus Janda itu tidak sabar ingin masuk kerumahnya,tangis beberapa hari lalu kini berubah ceria,pasalnya rumah yang di bangun swadaya warga Gampong dari dana Gampong telah rampung untuknya.

Hajah Nurhafifah merupakan korban kebakaran di Gampong Tgk Dibale, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara,seminggu lalu.

Rumah peninggalan dan gudang bekas kilang padi warisan suaminya rata dengan tanah akibat di mamah si jago merah

Tidak tahan melihat kesedihan janda tua itu,warga yang di komandoi Keuchik setempat membangun rumah secara gotong royong untuk wanita itu.

Alhamdulillah hari ini,Sabtu 6 Juni 2020 rumah ibu Nurhafifah sudah siap untuk di tempati,Ucap Amrizal Keuchik Gampong Tengku di balee sambil senyum lega.

Rumah yang kita bangun ini merupakan swadaya masyarakat dengan bergotong royong dan sedikit bantuan dari Gampong,rumah ini bersifat sementara saja,sapa Keuchik Am.

Fisiknya terbuat dari rangka kayu dan di tutupi triplek,agar ibu bisa tinggal sementara waktu sambil menunggu bantuan dari Kabupaten nantinya,timpal pamong Gampong Tengku Dibale itu jelas.

Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan bapak Babinkamtibmas,dari Koramil dan Polsek Tanah Luas yang telah bahu membahu dalam memberikan solusi terhadap warga kami ini,Pinta Amrizal(Ari)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kadisdik Aceh Lantik Drs. M. Akbari AR, MA sebagai Korwas Aceh Periode 2021-2024

Wali-news.com. Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan Aceh,