Seorang bocah Yang Tenggelam Gampong Kuala Kertou Belum Di Temukan

Seorang bocah Yang Tenggelam Gampong Kuala Kertou Belum Di Temukan

0

Wali-News.com, Aceh Utara– Seorang bocah asal Desa Kuala Keureuto Kecamatan Lapang, Aceh Utara Muzamil (2,5) dilaporkan tenggelam di Krueng Keureuto kawasan desa setempat pada Selasa (23/2/2021) sore.

Diduga, Muzammil terjatuh ke sungai karena tergelincir saat bermain di daerah aliran sungai tersebut bersama dua teman sebayanya dan hingga saat ini Tim SAR dibantu TNI/Polri bersama masyarakat setempat bersama masih melakukan upaya pencarian

Menurut Ibu korban Nurhayati, Muzamil saat itu sedang bermain bersama-sama dengan dua temannya di pinggir sungai, kemudian dua orangnya temannya melihat Muzammil yang tenggelam seraya meminta pertolongan

Melihat kondisi Muzamil, dua bocah tersebut sempat berteriak mengabari ayahnya berada di seberang sungai dengan memasang jaring untuk menangkap ikan.

Tapi tak lama kemudian bocah tersebut tidak terlihat lagi. Setelah mengetahui kejadian tersebut, kemudian ayah bocah tersebut segera melakukan pencarian dan memberitahukan kejadian tersebut kepada warga yang ada di dekat sungai tersebut.

Tak lama kemudian warga berbondong-bondong datang ke lokasi untuk membantu mencari Muzammil .Tak hanya itu, tim Search And Rescue (SAR) Aceh Utara juga turun ke lokasi untuk membantunya.

“Saya sangat berharapa Muzamil bisa ditemukan walaupun dalam keadaan tidak bernyawa lagi”, Harap Nurhayati

Namun sampai hari ini, Rabu (24/2/2021) Muzammil, bahkan warga sekitar juga menggunakan jaring saat mencarinya dan melakukan doa bersama agar korban segera ditemukan.(Yan)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komisi III DPR RI Kunjungi Mapolda Aceh, Ada Apa

Wali-news.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.