Serahkan Penghargaan Yang Diraih dari BKKBN Pusat, Ini Kata Sahidal Kastri

Serahkan Penghargaan Yang Diraih dari BKKBN Pusat, Ini Kata Sahidal Kastri

0

wali-news.com, Banda Aceh – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Aceh menggelar Apel Pagi, di Halaman Kantor BKKBN Perwakilan Provinsi Aceh, Banda Aceh, Senin (23/9).

Dalam kesempatan itu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh, Drs Sahidal Kastri, M.Pd menyerahkan penghargaan yang diraih jajarannya dari BKKBN Pusat sebagai Pengelolaan Keuangan Terbaik dari 33 Perwakilan Provinsi di Indonesia.

Nominasi Pengelolaan Kepegawaian Terbaik, Nominasi Foto Program KKBPK Terbaik, dan Nominasi Kepala Perwakilan Terbanyak dalam Pemberitaan.

Penghargaan ini diterima Sekretaris, Husni Thamrin, SE, MM, Kabid ADPIN, Faridah SE, MM, Kasubbag Keuangan, Kasubbag Kepegawaian, dan Kasubbag Perencanaan.

Kepala Perwakilan BKKBN Aceh, Drs. Sahidal Kastri pada saat memimpin Apel, mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah dicapai kepada semua karyawan dan karyawati di lingkungannya dan berharap terus bekerja lebih baik lagi dan meminta agar ASN nya menegakan disiplin kerja.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para purna tugas Perwakilan BKKBN Aceh yang telah mengabdikan dirinya selama puluhan tahun hingga program KKBPK tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Kami juga mendoakan agar para purna tugas dilingkungannya terus dilimpahkan kesehatan dan keberkahan usia, Aamiin.” Tutup Sahidal Kastri.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus