Setelah Wakil Bupati, Kini Bupati Simeulue di Nyatakan Positif Covid-19

Setelah Wakil Bupati, Kini Bupati Simeulue di Nyatakan Positif Covid-19

0

Wali-news, Simeulue– Bupati  Simeulue Erli Hasyim resmi di nyatakan Terkomfirmasi Covid-19, pernyataan itu di sampaikan langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Simeulue, Muhayatsyah, SH dalam Rilisnya, Sabtu (19/09/2020).

Siaran Pers tersebut di sampaikan Muhayatsyah setelah menerima hasil Swab yang keluarkan Lab Unsyiah Banda Aceh, pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020.

Dengan terkomfirmasinya Bapak Bupati maka jumlah positif penderita Covid-19 di Simeulue menjadi 79 orang, dari sebelumnya berjumlah 78 orang, Papar Kepala Bahagian Humas dan Protokoler Setdakab Simeulue kepada Wali-news.com.

Ditambahkan, saat ini kondisi bapak Bupati dalam keadaan sehat kendati beliau sudah dinyatakan positif, Kini bapak Bupati sedang melakukan karantina mandiri di Banda Aceh, Ucap Muhayatsyah.

Erli Hasyim merupakan orang kedua yang terpapar Covid-19 di Lingkup Setdakab Simeulue, sehari sebelumnya Hj Afridawati Wakil Bupati setempat juga dinyatakan positif Covid-19.

Dengan terpaparnya orang nomor satu dan dua di Kabupaten yang berjulukan Hate Fulawan itu Covid-19 menjadi ancaman besar bagi Masyarakat di Kabupaten kepulauan itu.(HM)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sigupai dan Batat Tungang Abdya, Menjadi Varietas Nasional Indonesia

Wali-news, Banda Aceh- Keberhasilan tanam serentak setahun tiga