Si Jago Merah Kembali Beraksi di Abdya,Kali Ini Gudang Dan Truk di Lalap

Si Jago Merah Kembali Beraksi di Abdya,Kali Ini Gudang Dan Truk di Lalap

0

Wali-news.com,Abdya– Si jago merah kembali beraksi di Aceh Barat Daya,baru semalam kebakaran terjadi di Kecamatan Kuala Batee,menghanguskan dua Ruko,Malam ini,Kamis(28/05/2020) si jago merah kembali memamah bangunan di Kabupaten itu,kali ini Gudang dan truk milik sebuah PT menjadi mangsanya.

Kendati tidak ada korban jiwa namun satu Gudang milik PT Pelita Nusa Duta yang terletak di Desa Kaye Aceh Dusun Alue Trieng Gadeng Kecamatan Lembah Sabil hangus dilahap sijago merah.

Yatmis, salah satu warga yang ada ditempat kejadian menuturkan kejadian tersebut di perkirakan terjadi pada pukul 21:30,namun api semaki membesar karena bangunan terbuat dari kontruksi kayu.

“Warga baru sadar kalau ada kebakaran saat api sudah terlihat membesar, sehingga warga panik dan langsung menghubungi pos pemadam kebakaran yang ada di Manggeng. Dan alhamdulillah mobil pemadamnya cepat sampai sehingga api bisa segera dipadamkan” kata Yatmis.

Sementara itu Camat Lembah Sabil, T.R Syahir yang dihubungi Wali-News.com mengatakan saat ini api sudah berhasil dipadamkan.

“Api sudah padam, tadi mobil pemadam dari pos manggeng langsung bergerak cepat begitu dihubungi dan juga dibantu oleh satu mobil pemadam dari Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Aceh Selatan, sehingga api cepat dijinakkan”. ungkap Camat Lembah Sabil

“Penyebab kebakaran belum diketahui dan tidak ada korban jiwa. Kita juga belum tahu barang apa saja yang ada dalam gudang yang terbakar itu. Namun, sebuah mobil truk panjang yang diparkir disitu juga ikut terbakar, Namun beruntung bisa segera dipadamkan sehingga hanya terbakar sebagian badan truk saja” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rentang waktu dua bulan ini, sudah empat lokasi di Abdya yang dilanda musibah kebakaran, padahal Abdya sedang musim hujan. Beberapa musibah sebelumnya, diketahui kalau penyebabnya karena adanya arus pendek pada aliran listrik,(Fa)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Taqwallah Resmikan Pasar Al Mahirah Lamdingin Kota Banda Aceh

Wali-news, Banda Aceh – Peresmian Pasar Al Mahirah Lamdingin