Si Jago Merah Lalap 7 Unit Toko di Meulaboh

Si Jago Merah Lalap 7 Unit Toko di Meulaboh

0

Wali-news, Aceh Barat – Sebanyak tujuh unit toko semi permanen kontruksi kayu hangus dilalap si jago merah Senin (06/07/2020), kebakaran itu terjadi di Blang Meuria Gampong Ujong Kalak, Kabupaten Aceh Barat, kendati tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.

Saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 12:00 Wib. Api berasal dari salah satu bengkel dari 7 toko di lokasi itu, namun karena sebagian besar toko berkontruksi kayu, maka api dengan cepat merambat.

” Warga sekitar bahu membahu mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api juga tidak mampu di jinakkan,” Ucap Fatani Keuchik Ujuong Kalak menjelaskan.

Kendati tiga unit kenderaan pemadam kebakaran BPBD setempat di turunkan ke lokasi kejadian, namun si jago merah tidak berhasil di padamkan.

Tepat pukul 13:15 Wib api berhasil di padamkan dengan melibatkan personel dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI, Polri, masyarakat serta relawan Bankom RAPI.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(Rul)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GEMAS di Aceh Tengah, Dinsos Aceh Distribusikan 39.125 Masker Kain dan 10.785 Masker Medis

Wali-news, Aceh Tengah – Pemerintah Aceh melalui Dinas