Situs Resmi COVID19.go.id Kembali Update Data Terbaru Corona di Indonesia

Situs Resmi COVID19.go.id Kembali Update Data Terbaru Corona di Indonesia

0

Walinews-Jakarta

Situs resmi penanganan COVID19 Indonesia kembali merilis data terbaru korban terpapar Corona di Indonesia.

Data terkini tertanggal,Kamis(26/03)kemarin Situs //www.covid19.go.id, di seluruh Indonesia,saat ini yang positif Corona Berjumlah 893 Orang yag di nyatakan sembuh sebanyak 35 Orang dan yang meninggal sebanyak 78 Jiwa.

Namun saat ini Provinsi korban terbanyak di urutan pertama adalah DKI Jakarta dengan Jumlah Korban 515 orang,sedangkan di peringkat kedua Provinsi Jawa Barat dengan jumlah korban sebanyak 78 orang,selanjutnya di urutan ke tiga adalah Banten dengan 67 korban.

Di ikuti oleh Jawa Timur dengan kasus 59 orang,sedangkan Jawa Tengah berjumlah 40 orang dan Sulawesi Selatan sebanyak 27 orang,16 orang di Povinsi Jogjakarta,11 orang di Kalimantan Timur dan sembilan orang di Bali.

Sedangkan Sumatera Utara Berjumlah 8 orang,Papua 7 orang,6 orang untuk kalimantan tengah,kepuluan Riau sebayak 5 orang,sedangkan Kalimantan Barat,Sumatra Barat dan Lampung masing masing berjumlah 3 orang,

Namun Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi juga Sulawesi Utara serta riau berjumlah 2 orang,untuk Provinsi Aceh,Jambi,Kalimantan Selatan,Sumatera selatan,Sulawesi Tengah,Maluku Utara serta Maluku masing masing berjumlah 1 orang korban.

Demikian data yang di rilis oleh pusat data COVID19 Indonesia.( WW )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Covid-19,Objek Wisata Lebaran Aceh Selatan di Tutup

Wali-news.com,Aceh Selatan-Lebaran kali ini tidak seperti biasanya dirasakan